4 Idol K-Pop Cowok Ganteng Dengan Mobil Berharga Selangit

oleh Admin
14:42 PM on Oct 17, 2014

Mobil adalah sebuah alat transportasi yang bakal bisa membawamu pergi dari satu tempat ke tempat lain. Begitu pula bagi idol K-Pop ini. Jadwal syuting dan manggung yang sangat padat membuat mereka akan sering menghabiskan waktu di dalam mobil. Untuk itulah mobil benar-benar menjadi sesuatu yang penting bagi mereka.

Hanya saja rupanya ada beberapa idol cowok K-Pop yang memilih mengoleksi mobil-mobil mewah dengan harga selangit. Memang, memiliki mobil mewah bakal bisa mengangkat status mereka sebagai selebritis menjadi lebih tinggi. Disebut mewah karena harga sederetan mobil berikut ini bahkan menyentuh miliaran hingga triliunan rupiah. Bahkan jumlah mobil mewah para idol kpop ini tidak hanya satu buah lho. Siapa saja ya yang punya?

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

 1. Choi Siwon – Putra Billionaire Yang Suka Naik Audi

Semua orang juga sudah tahu seperti apa kekayaan yang dimiliki oleh Choi Siwon. Yap, member Super Junior ini berasal dari latar belakang salah satu keluarga terkaya di Korea Selatan. Ayah Siwon merupakan CEO sebuah perusahaan dan keluarga mereka memiliki adalah pemilik Hyundai Mall di Korea sana. Tak heran, gelimang harta sudah menjadi hal yang biasa bagi si ganteng ini.

choi siwon
choi siwon

 Maka tak heran jika Siwon memiliki mobil mewah yang terparkir rapi di garasi rumahnya. Tercatat, Siwon memiliki mobil jenis Audi R8 dengan harga sekitar KRW 120 – 320 jutaan atau Rp 1,4 – 2,6 miliar. Jelas sekali kalau sedang tak sibuk dengan Super Junior, Siwon akan melaju di Seoul dengan mobil mewahnya.

2. G-Dragon – Habiskan Miliaran Untuk Hobi Koleksi Mobil Mewah

Lepas dari statusnya sebagai leader Big Bang, G-Dragon memang sudah mampu berpijak sendiri dan meraih kesuksesan sebagai penyanyi solo. G-Dragon bahkan sudah disibukkan dengan jadwal tur konser solo dunia yang bisa membuatmu membayangkan jika pendapatan G-Dragon sebagai penyanyi solo lebih dari cukup.

g dragon
g dragon

Tak heran jika pria bernama asli Kwon Ji Yong ini rupanya mengoleksi mobil mewah Bentley Continental GT dan Lamborghini Aventador. Tercatat harga mobil G-Dragon adalah KRW 229 juta atau Rp 2,6 miliar untuk Bentley Continental GT dan KRW 575 jutaan atau Rp 6,5 miliaran untuk Lamborghini Aventador.

Baca Juga: OMG, Ini Dia Fakta Tentang Korea Utara Yang Wajib Kamu Tahu

3. Jaejoong JYJ – Hobi Koleksi Barang Mewah

Lepas dari TVXQ dan agensi SM Entertainment sepertinya membuat para member JYJ benar-benar bergelimang harta. Selain rumah mewah, mobil mewah juga menjadi koleksi mereka. Salah satunya adalah Jaejoong yang bahkan memiliki enam mobil mewah sekaligus yang mungkin bisa membuatmu membayangkan betapa besar penghasilannya.

Jaejoong
Jaejoong

Koleksi mobil Jaejoong adalah Audi R8, Bentley Continental yang harganya mencapai 300 juta won (Rp 3,34 miliar), dan Mitsuoka dengan harga 130 juta won (Rp 1,5 miliar). Lalu Rolls-Royce Wraith dengan 450 juta won (Rp 5,09 miliar). Sedangkan mobil termahal yang dimilikinya adalah Lamborghini Murcielago LP-640 seharga Rp 5,7 miliar.

4. Junsu JYJ – 7 Mobil Mewah Nangkring di Garasinya

Memiliki latar belakang keluarga yang berada dan kini begitu sukses besar dengan JYJ, tak heran jika pundi-pundi uang Junsu makin menggemuk. Tercatat, Junsu mempunyai tujuh buah mobil mewah termasuk Lamborghini Aventador. Untuk mobil termurah yang dimiliki Junsu adalah Renault-Samsung SM7 seharga 35 juta won ( Rp 396,6 juta). Ia juga memiliki sebuah Rolls-Royce Ghost senilai Rp 3,08 miliar.

Junsu
Junsu

Tak ketinggalan sebuah Bentley Flying Spur, Maserati GranTurismo dan Ferrari 458 Italia terparkir nyaman di garasi rumah Junsu. Masing-masing dari mobil tersebut berada di kisaran harga Rp 3,4 miliar.

Baca Juga: Pelatih Sepakbola Yang Uang Pesangonnya Luar Biasa Banyak. Siapa Saja?
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA