in

Gila! Di 5 Tempat ini Mobil Mewah Dibiarkan Bak Sampah

5. Air Port Dubai, Kuburan Mobil Paling Mewah

Kita sudah tahu persis seperti apa kegilaan orang-orang Dubai. Salah satunya adalah kegemaran mereka mengoleksi mobil-mobil sport mahal. Namun, entah karena kebanyakan uang atau bosan, banyak orang-orang Dubai membuang mobil-mobil mewahnya itu. Jika tak percaya, silakan mampir ke Air Port kota ini dan lihatlah penampakan mirisnya.

Ferarri berdebu di Dubai [Image Source]
Ferarri berdebu di Dubai [Image Source]
Ya, deretan mobil-mobil jagoan macam Ferrari Enzo, Mercy tipe sport, atau bahkan Rolls Royce dibiarkan berdebu dan tak terawat. Konon, tiap tahunnya koleksi bandara ini makin bertambah saja. Entah apa alasan orang-orang Dubai ramai-ramai meninggalkan mobil mewahnya. Namun, ada indikasi hal tersebut terkait hukum yang diberlakukan di negara itu.

BACA JUGA: Terlihat Tua, Tapi 5 Mobil ini Ternyata Paling Mematikan di Dunia

Bikin ngiler ya, tapi miris juga melihat deretan mobil-mobil usang tak terpakai ini. Khususnya di Dubai di mana kita seolah boleh pilih salah satu mobil mewahnya dan bawa pulang. Ya, pada akhirnya kita hanya bisa geleng-geleng kepala saja. Kok bisa ada orang-orang yang menyianyiakan mobil-mobilnya seperti itu.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Fakta Tentang Mein Kampf, Buku Karya Hitler yang Dianggap Paling Berbahaya

5 Fakta Sangar Si Pitung, Pendekar Jagoan Betawi yang Kiprahnya Bikin Penjajah Belanda Resah