in

Gila! Di 5 Tempat ini Mobil Mewah Dibiarkan Bak Sampah

2. Dealer Mobil Usang di Portugal

Seorang pria asal Lisbon, Portugal, yang tak mau disebutkan namanya, baru-baru ini bikin heboh netizen gara-gara mengunggah sebuah foto sebuah gudang di mana banyak sekali mobil-mobil klasik yang berjajar apik di sana. Meskipun rapi jali, tapi nampak mobil-mobil tersebut dalam kondisi yang berdebu sekali seolah sudah sangat lama tidak tersentuh tangan manusia.

Gudang mobil tua di Portugal [Image Source]
Gudang mobil tua di Portugal [Image Source]
Diketahui, gudang ini merupakan sebuah dealer mobil di zaman dulu. Cerita yang beredar adalah si pria yang jadi pemilik pertama gudang tersebut memang sengaja menyimpan mobil-mobil klasik itu dan akan dijual beberapa tahun lagi ketika harganya naik. Sayangnya, belum sempat cita-cita ini terkabul, si pria meninggal. Tempat ini kemudian diwariskan kepada anaknya. Hampir semua mobil klasik berdebu ini baru. Bahkan beberapa mungkin masih belum dipakai sekali pun.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Fakta Tentang Mein Kampf, Buku Karya Hitler yang Dianggap Paling Berbahaya

5 Fakta Sangar Si Pitung, Pendekar Jagoan Betawi yang Kiprahnya Bikin Penjajah Belanda Resah