Gila! Di 5 Tempat ini Mobil Mewah Dibiarkan Bak Sampah

oleh Rizal
08:41 AM on Mar 7, 2016

Punya mobil pribadi adalah impian banyak pria. Selain untuk memenuhi hasrat pribadi, memiliki mobil akan membuat kita nampak seolah lebih ganteng plus status sosial naik. Tapi, kita sudah tahu betul kalau beli mobil itu nggak semudah seperti memboyong motor matic. Salah satu alasan ya jelas harganya yang bikin jantungan itu.

BACA JUGA: 5 Mobil Paling Murah di Dunia ini Bisa Bikin Kamu Ogah Naik Motor Lagi

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Nah, ketika banyak orang ngebet pengen mobil namun nggak bisa beli dan akhirnya cuma bisa mengkhayal, banyak orang-orang kaya yang malah membuang-buang mobilnya. Mampirlah ke Dubai dan kamu bakal miris. Di sebuah tempat di kota itu, mobil-mobil klasik sampai sport berjajar rapi namun dibiarkan begitu saja hingga kondisinya mengenaskan.

Selain Dubai, di deretan tempat ini juga ditemukan mobil-mobil mewah yang diperlakukan dengan sangat miris. Bak sampah yang tak berguna saja.

1. Sebuah Gudang di Perancis Menyimpan 60 Mobil Klasik Langka

Apa yang kamu rasakan jika tanpa sengaja menemukan 60 mobil klasik super langka di gudang tua rumahmu sendiri? Pasti bak kejatuhan rezeki nomplok. Hal tersebut lah yang dialami oleh pria asal Perancis yang tak mau disebutkan namanya ini. Sedang bersih-berish sekitar rumah, si pria ini kaget luar biasa ketika tak sengaja menemukan banyak sekali mobil di gudang rumahnya sendiri.

Mobil di gudang Perancis [Image Source]
Mobil di gudang Perancis [Image Source]
Usut punya usut, gudang ini tidak pernah lagi dibuka sejak ayah si pria tadi meninggal. Tahu-tahunya, ternyata isinya adalah deretan mobil klasik super langka, macam Bugatti, Ferari, Maserati dan lain sebagainya. Harga mobil-mobil ini diperkirakan masih sangat tinggi meskipun kondisinya berdebu tak karuan. Oh iya, di gudang ini juga terdapat sebuah Ferrari GT California Spider keluaran lama yang harganya hampir $13 juta.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA