Heboh! Wanita Ini Melapisi Mobil Dengan Rambut Manusia

oleh Admin
08:42 AM on Oct 7, 2014

Lihatlah mobil ini, kamu akan geli melihatnya. Seluruh bagian mobil dilapisi dengan rambut manusia berbagai ras dan warna. Hebatnya, walaupun tampak ngeri dan menggelikan, mobil ini menghasilkan rekor dunia, termasuk wanita hebat yang dengan sabar melapisi mobil dengan helai demi helai rambut manusia.

Baca Juga :
* 5 Wanita Pemberani Dan Penantang Maut Paling Tangguh Sedunia
* 4 Hal Menyebalkan Yang Sering Dilakukan Wanita

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Apakah kamu mau naik ke mobil ini atau sekedar menyentuhnya? Mobil unik ini tak seperti mobil biasa yang lapisan luarnya berupa cat berkilau dan bagian dalamnya berupa bahan kulit kualitas tinggi. Mobil ini adalah mobil istimewa yang disengaja dilapisi rambut manusia. Maria Mugno adalah wanita yang berjasa dalam pembuatan mobil ini. Pada tahun 2010, dia sudah mendapatkan rekor dunia untuk kategori mobil paling berambut di dunia, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Senin (6/10).Hii..-Wanita-Ini-Membuat-Mobil-Dari-Rambut-Manusia-1

Ibu dua anak ini bercerita bahwa dia ingin memecahkan rekor baru dengan menambahkan 20 kilogram rambut untuk melapisi semua bagian mobil. Diperlukan waktu yang tidak sedikit untuk membuat rekor ini, Maria btuh waktu 150 jam untuk menyelesaikan si mobil rambut. Bisa kamu lihat bahwa bagian yang dilapisi tidak hanya bagian luar mobil, bagian dalam juga dibuat sangat berambut.

Hii..-Wanita-Ini-Membuat-Mobil-Dari-Rambut-Manusia-2Bagian setir dilapisi rambut, bahkan bagian atap juga dipercantik dengan rambut pirang yang dikepang. Penempelan rambut ini juga tidak asal-asalan, karena Maria membuat rambut ini cantik menghias mobil, Sebagian rambut dikepang, sebagian dibuat model gulungan dan sebagainya. Ada banyak warna rambut berbeda, karena Maria memang mengumpulkan berbagai warna rambut dari ras-ras yang berbeda.Hii..-Wanita-Ini-Membuat-Mobil-Dari-Rambut-Manusia-3

Yang keren, walaupun mobil ini lebih cocok dijadikan pajangan, sesekali Maria mengendarainya untuk berbelanja. Karena terbuat dari rambut, diperlukan perawatan lebih rumit, Maria harus menyisir rambut yang mulai kusut atau tidak lagi rapi. Wah wah.. repot juga ya?

Baca Juga :10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA