Spesifikasi Mito Fantasy U A60

oleh Alfry
11:19 AM on Oct 21, 2014

Mito Fantasy U A60 merupakan smartphone terbaru dari Mito yang menyasar pada para penggemar foto selfie dengan spesifikasi canggih dan luar biasa. Mito sendiri merupakan perusahaan lokal yang mampu bersaing dengan vendor lain, berada di Indonesia tapi bekerja sama dengan pihak asing yaitu China. Jadi Mito berproduksi di Indonesia tapi bahan yang di buat komponen smartphone berasal dari China.

Kabar mengenai kemunculan smartphone Mito Fantasy U cukup membuat banyak orang penasaran. Setelah muncul iklannya, informasi mengenai harga maupun spesifikasi lengkap smartphone ini belum diketahui secara detailnya. Baru beberapa saat lalu, Senin (20/10), Mito resmi membeberkan spesifikasi dan harga smartphone terbarunya.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Mito Fantasy U-A60
Mito Fantasy U-A60

Penasaran dengan spesifikasi dan harga Mito Fantasy U A60? Ingin tahu apa saja kelebihan dan kekurangannya? Berikut ini informasi detailnya.

Mito Fantasy U A60 hadir dengan desain menarik terutama bagian back cover menggunakan leather  case. Sedangkan frame sampingnya dengan sentuhan black metal yang menambah kesan premium dan elegan.

Ponsel terbaru Mito ini dibekali dengan layar sebesar 5 inci berjenis IPS LCD sehingga memiliki sudut pandang yang luas. Resolusinya juga sudah tinggi yaitu HD atau setara 1280×720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 320 ppi. Menariknya lagi, layar Mito Fantasy U sudah dibalut dengan lapisan antigores Gorilla Glass 3. Penampakan layarnya sudah lumayan jernih dan bagus.

Kinerja smartphone ini juga diklaim sangat powerfull, karena dibekali dengan Prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz besutan Qualcomm snapdragon. Kinerja system juga semakin ringan berkat hadirnya RAM sebesar 1 GB plus pengolah grafis Mali 400MP. Kelebihan Mito A60 Fantasy U adalah sudah menjalankan OS Ndroid 4.4 KitKat.

Mito A60 Fantasy U membenamkan kamera beresolusi 13 MP sebagai kamera utama. Sedangkan untuk kamera depan, sudah tersemat 5 MP yang pasti cocok untuk foto selfie. Hasil jepretan sangat baik sebab dibekali dengan fitur LED Flash baik di belakang maupun depan.

Fitur lain yang ada pada Mito Fantasy U A60 antara lain adalah dukungan dual SIM GMS 3G, Wifi, Bluetooth, GPS untuk konektivitas. Baterai yang digunakan berkapasitas 2000mAh. Jaringannya juga tidak kalah dengan vendor lain, melainkan ada kelebihan yang mendukung yaitu Dual SIM GSM serta jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Smartphone Mito memang memiliki kelebihan pada Slot SIM yang memiliki lebih dari satu kartu. Mito Fantasy U A60 memberikan yang terbaik untuk anda dalam komunikasi serba simple dan dimanapun anda berada bisa tetap berkomunikasi.

Meski penjualannya masih terbatas dan belum dilepas ke pusat penjualan ponsel namun Mito telah membeberkan harga Mito A60 Fantasy U yaitu sekitar Rp. 1.990.000. Untuk masa promosi, harganya adalah Rp. 1.050.000. Sedangkan bagi yang melakukan pembelian secara online, harga Mito A60 Fantasy U akan di diskon 50% menjadi hanya Rp 795.000 saja.

Kelebihan Mito Fantasy U A60

  • Memori internal 4GB
  • RAM 1GB
  • Memori eksternal kapasitas maksimal MicroSD 32GB
  • Prosesor Quad Core kecepatan 1.2 GHz
  • Sistem operasi Android 4.4 KitKat
  • Dual SIM GSM yang selalu standby
  • Kamera utama 13MP serta fitur Autofocus and Flash Light
  • Kamera depan 5MP serta Flash Light
  • Jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Tampilan 5” IPS 5 Point Capacitive LCD Touchscreen G+F with Dragontrail, 720 x 1280 HD resolution, 16.7M colours
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
  • Kepadatan layar 320 ppi

Kelemahan Mito Fantasy U A60

  • Baterai hanya berkapasitas Li-Ion 2000 mAh

Baca Juga: 5 Upacara Pelantikan Presiden Yang Unik Dari Seluruh Dunia

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA