in

4 Alasan Kocak di Balik Misteri Tulisan Tangan Dokter yang Maha Apik

4. Hobi mendikte sejak duduk di bangku Sekolah Dasar

Ada satu rutinitas paling menjengkelkan yang kami yakin pasti dialami oleh kita semua ketika SD. Yakni ketika para siswa disuruh menyalin-ulang ucapan atau tulisan guru yang ada di papan tulis atau malah buku pelajaran. Tak jelas apa maksud dari kegiatan seperti ini. Apakah guru kita ingin melatih kemampuan menulis kita atau memang iseng menyuruh supaya jam pelajaran dapat berlalu lebih cepat bagi mereka.

Punya tulisan jelek ada hikmahnya juga loh. [Image Source].
Tapi, calon dokter sejak dulu tak pernah mengeluh. Mereka begitu tekun dengan tugas semacam ini. Hebatnya, mereka dapat mendikte tulisan dengan kecepatan yang jauh lebih tinggi ketimbang siswa lain. Sayangnya, hal itu berakibat pada segi keindahan tulisan mereka yang kacau balau. Kebiasaan yang sepertinya masih mereka adopsi hingga resmi menjadi dokter ketika dewasa.

Itulah beberapa teori yang mungkin dapat menjelaskan mengapa tulisan seorang dokter begitu semrawut dan njelimet. Akhir kata, kami ingin menegaskan bahwa tulisan ini cuma guyonan belaka. Jangan terlalu diseriusi, gak baik kalau semua hal di dunia ini kamu seriusi. Bisa-bisa kamu jadi sakit, mesti ke dokter, dan ketemu lagi deh sama tulisan resep super apik sang dokter.

Leave a Reply

5 Barang yang Terkesan “Remeh” Ini Ternyata Dijual Mahal di Papua, Gaji Besar Pun Terasa Hampa

5 Tips Jitu Agar Kamu Bisa Lebih Mudah Mengantongi Pinjaman Usaha Dari Bank