in

Menguak Misteri Pulau Socotra yang Konon Jadi Tempat Persembunyian Dajjal Saat Ini

Keanehan-Keanehan Pulau Socotra

Di bagian atas bolak-balik disinggung kalau Socotra punya segala keanehan. Ya, hal itu memang benar bisa ditemukan di pulau unik ini. Kita bisa menyaksikannya lewat deretan tumbuhan dan hewannya yang nyleneh-nyleneh. Menurut data, setidaknya ada 900an jenis makhluk endemik yang hanya bisa ditemui di sini. Beberapa masih belum ditemukan, tapi yang lainnya sudah berhasil digali dan bikin dunia menganga.

Pohon Darah Naga dan Elang Gurun langka
Pohon Darah Naga dan Elang Gurun langka

Misalnya tumbuhan, di Socotra ini kita bisa menemui yang namanya pohon darah naga. Bentuknya sangat aneh seperti payung yang terbalik, belum lagi ketika dikupas kulitnya, si pohon akan mengeluarkan getah yang seperti darah. Tak hanya tumbuhan, hewan pun begitu. Di sini ada beberapa makhluk aneh yang tak bisa kita temukan di daerah mana pun di dunia. Misalnya elang gurun yang langka sampai laba-laba aneh berwarna biru

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Inilah Pesawat Tempur Legendaris Rusia yang Dulu Sangat Ditakuti Dunia

Menguak Misteri Mask Rabbit si Kelompok Pembunuh Bayaran Paling Terkenal di Deep Web