in

Misteri Menara Saidah, Gedung Mewah 30 Lantai yang Jadi ‘Istana Jin’

5. Jadi Tempat Wisata Uji Nyali

Akibat cerita mistis yang terus berkembang, terutama di media sosial, beberapa orang menjadi penasaran dengan gedung ini. Akhirnya kelompok-kelompok ‘ghostbuster’ pun berkumpul dan mengadakan ekspedisi ke Menara Saidah. Salah satunya adalah sekelompok remaja lelaki berikut ini. Mereka berkumpul dengan misi ingin menempelkan stiker komunitas mereka di Puncak Menara Saidah.

https://www.youtube.com/watch?v=lISp3aZV-6Q

Namun, mereka tidak berhasil karena lift di dalam tidak bisa beroperasi. Mereka jalan melalui tangga darurat dan kesulitan untuk naik sampai ke lantai 30. Namun mereka berhasil merekam beberapa momen seram. Salah satunya adalah suara raungan harimau yang terdengar sangat jelas. Dan di akhir video, mereka berhasil merekam penampakan sesosok berbaju putih.

Menara Saidah dijadwalkan akan selesai direnovasi pada tahun 2015. Namun, hingga sekarang, gedung ini belum juga menampakkan perubahan yang signifikan. Bahkan, sejak 2012 pemilik gedung ini telah menyerahkan pengawasan gedung kepada Polsek Cawang agar masalah keamanan menjadi sepenuhnya tanggung jawab polisi. Pada 2013 Suku Dinas P2B Putu Indiana mengatakan bahwa gedung tersebut telah dicek dengan teodolit dan dinyatakan tidak miring.

Baca Juga : 7 Foto Misterius Yang Pernah Tertangkap Kamera

Lalu, jika tidak miring, mengapa semua penyewa keluar dari gedung itu? Apakah Anda percaya dengan kisah-kisah mistis di atas? Ataukah Anda bagian dari beberapa orang yang berpendapat bahwa kosongnya gedung ini adalah akibat persaingan bisnis? (HLH)

Written by Centralismo

Leave a Reply

manusia vs hewan

4 Desa yang Ditinggali Lebih Banyak Hewan Daripada Manusia

10 Kebiasaan Aneh Hewan yang Tak Pernah Anda Dengar Sebelumnya!