Menguak Misteri Mask Rabbit si Kelompok Pembunuh Bayaran Paling Terkenal di Deep Web

oleh Rizal
11:16 AM on Aug 22, 2016

Internet kalau diumpamakan dalam wujud benda, ia sama seperti lautan. Terbagi menjadi dua, yakni bagian surface alias permukaan dan juga dalam. Nah, selama ini, kebanyakan user alias pengguna hanya menjelajahi bagian permukaannya saja, itu pun cuma sebagian. Sedangkan, bagian dalam atau disebut deep bisa dikatakan jarang terjamah. Alasannya, mekanisme untuk masuk ke sana sangat susah dan risikonya benar-benar besar.

Deep Web adalah sisi lain dari si Surface Web. Jangan berharap menemukan sesuatu yang menyenangkan di sini karena apa yang ada adalah hal-hal gila. Prostitusi, pembunuhan, penjualan organ, hacking, penyiksaan, adalah hal yang sangat umum di Deep Web. Semua informasi tentang hal tersebut terpampang begitu saja seperti kita membaca feed di Facebook atau web-web mainstream lainnya. Soal pembunuhan, kita bahkan akan mendapatkan banyak informasi soal itu. Salah satunya Mask Rabbit yakni sebuah situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Di situs ini, kamu bisa mendapatkan banyak hal. Mulai dari history, sampai keahlian para killer-nya. Tapi, sangat disarankan jangan pernah menggunakan jasa mereka. Bukan tentang uang, tapi ini demi keselamatan diri sendiri. Tentu penasaran kan kenapa bisa begitu? Ketahui lebih dalam kelompok satu ini lewat ulasan berikut.

Hanya Orang Bodoh yang Memakai Jasa Mask Rabbit

Sedendam-dendamnya kamu dengan seseorang, adalah hal yang gila kalau sampai menyebut namanya di situs Mask Rabbit. Mungkin musuhmu itu akan tewas mengenaskan, tapi di sisi lain kamu bakal mengalami kerugian besar. Mask Rabbit, kalau menurut orang-orang yang mengetahui sistem kerjanya, selalu memakai sistem chain alias rantai. Jadi, setelah setor satu nama, kamu harus cari nama lain setelah korban sebelumnya dieksekusi.

Sistem mengerikan Mask Rabbit [Image Source]
Sistem mengerikan Mask Rabbit [Image Source]
Rantai ini tak boleh putus apa pun alasannya. Pasalnya, ketika kamu berhenti menyetorkan satu lagi nama baru, maka penghujung rantainya adalah dirimu sendiri. Dalam artian, Mask Rabbit akan membunuh mereka, para klien, yang sudah tak lagi memberi nama. Benar atau tidak, yang jelas rumor soal mereka adalah seperti ini.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA