Miss Universe 2014, Paulina Vega dari Kolombia

oleh venny
12:59 PM on Jan 26, 2015

Setelah lolos dan masuk 5 besar, lima wanita cantik kontestan Miss Universe 2014 harus menjawab pertanyaan dari dewan juri dan pertanyaan yang diajukan penonton lewat facebook. Para juri kemudian memilih jawaban yang terkuat dan terbaik dari kelima wanita tersebut.

Gelar Miss Universe 2014 diraih Miss Colombia, Paulina Vega. Di posisi kedua atau runner up satu diraih oleh Miss USA, Nia Sanchez, dan runner up dua ada Miss Ukraine, Diana Harkusha. Miss Universe 2014 Paulina Vega, Miss Colombia menggantikan Miss Universe 2013, Gabriela Isler.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Paulina Vega, Miss Universe 2014
Paulina Vega, Miss Universe 2014

Paulina Vega, gadis berusia 22 tahun ini merupakan peraih Miss Universe pertama dari Kolombia setelah 56 tahun. Ia akan menyandang gelar tersebut selama 1 tahun dan melakukan berbagai tugas kemanusian ke berbagai negara.

Miss Universe Gabriela Isler 2013 menyematkan mahkota kepada Miss Universe 2014 Paulina Vega
Miss Universe 2013 menyematkan mahkota kepada Miss Universe 2014

Vega yang merupakan mahasiswi administrasi bisnis ini mengungkapkan ia akan meneruskan pendidikannya. Baginya ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk mewakili wanita-wanita saat ini. Ia juga menambahkan bahwa wanita tak hanya peduli tentang bagaimana menjadi cantik dan glamor, namun juga peduli bagaimana menjadi profesional, cerdas dan menjadi pekerja keras.

Donald Trump, pengusaha sukses yang merupakan pemilik hak kontes Miss Universe ini menyampaikan komentarnya mengenai Paulina Vega, “Dia (Paulina Vega) adalah kecantikan yang luar biasa, salah satu dari yang terbaik yang pernah saya temui” seperti dikutip dari nydailynews(25/01/2014). Donald juga menambahkan bahwa vega memiliki kehidupan yang luar biasa, dia terlahir untuk menjadi bintang, bahkan ketika Vega berjalan memasuki gedung, orang-orang berkata dia adalah bintang.

Selamat Paulina!

 

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA