in

5 Miliuner Tertampan dan Termuda di Dunia

5. Dustin Moskovitz

Dari 1.500 miliuner yang ada di dunia, Dustin Moskovits menjadi miliuner termuda. Dia adalah salah satu orang yang menjadi tulang punggung di perusahaan Facebook. Sebenarnya, Dustin hanya lebih muda 8 hari saja dari Mark, namun dia tetap terhitung sebagai miliuner termuda.

Dustin Moskovitz
Dustin Moskovitz [ImageSource]
Menurut majalan Forbes, Dustin memiliki kekayaan sebesar $3.5 milyar. Meskipun popularitasnya tidak setinggi Mark, namun Dustin bekerja cukup keras untuk Facebook. Dan dia beruntung lahir 8 hari lebih muda dari mark sehingga merebut gelar miliuner termuda dan menyingkirkan Mark.

Harus diakui bahwa para laki-laki ini membuat para wanita mabuk kepayang. Mereka memiliki ketampanan yang luar biasa, otak yang pintar, pekerja keras, muda dan kaya raya. Namun, sayangnya beberapa dari mereka telah melabuhkan hati. Contohnya saja Mark yang kini tengah berbahagia karena menunggu kelahiran putrinya beberapa minggu mendatang.

Baca Juga : 7 Eksperimen Mengerikan dengan Manusia Sebagai Kelinci Percobaannya!

Dan untuk para pria, jangan berhenti bekerja dan berusaha. Para pria sukses ini pun tidak menyangka bahwa mereka akan menjadi miliuner muda beberapa tahun lalu. Namun, sekarang mereka menikmati kekayaan di usia yang sangat muda. Siapa tahu anda menjadi miliuner berikutnya? (HLH)

Written by Centralismo

Leave a Reply

Deretan Foto Biasa Tapi Punya Latar Belakang Sangat Mengerikan

Masa Depan Ada di Depan Mata, Lexus Perkenalkan Hoverboard