in

5 Miliuner Tertampan dan Termuda di Dunia

Milyuner termuda dan tertampan

Pria tampan selalu bisa menarik perhatian kaum wanita pada umumnya. Apalagi jika si tampan tersebut memiliki kekayaan melimpah. Bagaimana jika anda kombo sempurna dimana seorang pria memiliki tiga hal ini; kaya, tampan dan muda? Tentu mereka akan dengan mudah menakhlukkan hati para wanita.

Baca Juga : 5 Wanita Muslimah Cantik Terkaya di Dunia

Berikut ini Boombastis tampilkan lima daftar pria muda, kaya raya dan tampan. Kami mengurutkan daftar berikut berdasarkan umur, dari yang tertua hingga termuda. Jadi, para gadis bersiap-siaplah untuk jatuh cinta. Dan para pria, bersiaplah untuk termotivasi dari kisah hidup para pria idaman ini.

1. Robert Pera

Robert Pera sebelumnya bekerja sebagai engineer di Apple Inc. Namun dia memutuskan untuk keluar dan membangun usaha sendiri yang kita kenal dengan Ubiquity Networks. Tidak hanya perusahaan itu saja, Pera juga dikenal sebagai salah satu pemilik saham NBA.

Robert Pera
Robert Pera [ImageSource]
Kekayaan Pera diperkirakan bertambah drastis sejak dua tahun terakhir. Namun, perkiraan saat ini menunjukkan bahwa Pera memiliki harta sejumlah $1.95 trilyun atau sekitar 2.5 triliun rupiah. Semua kekayaannya itu diperolehnya di usia yang masih snagat muda yaitu 36 tahun.

Written by Centralismo

Leave a Reply

Deretan Foto Biasa Tapi Punya Latar Belakang Sangat Mengerikan

Masa Depan Ada di Depan Mata, Lexus Perkenalkan Hoverboard