Mikha Tambayong Beradu Akting Dengan Saurabh Raj Jain

oleh didi
08:23 AM on Dec 17, 2014

Mikha Tambayong akan bertolak ke Bangkok untuk menjalani syuting film terbarunya yang berjudul Check In Bangkok. Mikha akan menjalani syuting bersama dengan bintang India, Saurabh Raj Jain, aktor yang berperan sebagai Krisna dalam serial Mahabharata.

Demam serial Mahabharata menginspirasi K2K Pictures untuk menggandeng salah satu pemain utamanya, Saurabh Raj Jain. KK Dhaeeraj selaku produser KK Picture menjelaskan alasan mengapa Saurabh Raj Jain dilibatkan dalam fim produksi terbarunya itu.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Mikha Tambayong Beradu Akting Dengan Saurabh Raj Jain
Mikha Tambayong Beradu Akting Dengan Saurabh Raj Jain

“Pemain lain sudah banyak kegiatan di Indonesia. Jadi sementara Saurabh yang jadwalnya juga padat di luar negeri, saya rasa cocok untuk terlibat di film ini,” ucap Dheeraj di Hotel Royal, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/12).

Dheeraj juga mengungkapkan rasa senangnya, Saurabh mau menerima berakting di  film produksinya. “Dia tegaskan dari awal tidak mau berlama-lama di Indonesia seperti pemain Mahabharata lainnya,” tuturnya.

Selain itu, pengalaman bermain dengan Saurabh adalah sesuatu hal yang baru bagi Mikha. “Pertama kali akting sama orang yang nggak bisa sama sekali bahasa Indonesia. Kebetulan dialognya banyak yang bahasa indonesia jadi itu agak susah waktu hari pertama syuting,” katanya di hotel Royal Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/12).

Untuk mengatasi kendala itu, Mikha ikut turun tangan membantu Saurabh memahami bahasa. “Akhirnya aku bantu juga, jadinya dialognya campur,” ujarnya.

Dalam film, tokoh yang diperankan oleh Mikha akan terbang dari Jakarta ke Bangkok. Dia menjadi pacar dari Saurabh Raj Jain. “Jadi aku mau wisata mau kasih surprise. Cuma kita ceritanya pacaran long distance. Paling kesulitan bahasa. Cuma seru juga,” ucapnya.

Film Check In Bangkok bergenre komedi romantis. Selain Saurabh, film ini juga dibintangi oleh Mikha Tambayong, Christ Laurent, Youtuber Bayu Skak, Joe Project P, dan Ervan Naro. Apakah chemistry yang terjalin diantara keduanya akan berjalan baik mengingat mereka belum pernah bertemu sebelumnya?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content