in

7 Fakta Menarik Tentang Mike Tyson yang Tidak Banyak Diketahui Orang

6. “Bertarung” dengan Ahli Filsafat

Pada sebuah pesta di New York City, Mike berselisih dengan supermodel Naomi Campbell yang dikencaninya saat itu. Karena takut terjadi hal-hal buruk, teman Naomi berlari untuk meminta bantuan.

“Bertarung” dengan Ahli Filsafat
“Bertarung” dengan Ahli Filsafat [ImageSource]
Bantuan datang dari sumber yang paling tidak biasa: bukan pria gagah yang datang melerai, melainkan seorang pria kecil berusia 77 tahun yang tiba di tempat kejadian. Dia adalah A.J. Ayer, seorang filsuf Inggris.

Tyson bingung dan marah oleh datangnya orang tua yang mencoba ‘ikut campur’ itu, dan berteriak “Apakah Anda tahu siapa saya? Saya juara tinju kelas berat dunia! “. Jawab Ayer, “Dan saya adalah mantan profesor di Universitas Wykeham jurusan logika. Kita berdua adalah unggulan di bidang kita masing-masing. Saya menyarankan agar kita berbicara tentang masalahmu dengan cara yang waras dan rasional.”

Secara mengejutkan, mereka akhirnya mulai bercakap-cakap, dan Naomi Campbell berhasil lolos dari kemarahan Tyson. Tentu saja, Ayer mungkin lebih siap dalam menangani situasi genting seperti ini karena dia telah dipekerjakan oleh MI6 (Badan Intelejen Inggris) selama Perang Dunia II.

Written by Norman Duarte

Leave a Reply

Masalah Kecil di Jaman Dulu Tapi Jadi Masalah Besar di Jaman Sekarang

Salah kaprah tentang nazi jerman

5 Salah Kaprah Tentang Nazi Jerman