Michael Bolton Sukses Menggelar Konser Di Jakarta

oleh Adys Disty
06:02 AM on Jun 5, 2015
Michael Bolton via metrotvnews
Michael Bolton via metrotvnews

Michael Bolton sukses menggelar konser “An Evening with Grammy Winner-Michael Bolton” di Casablanka Hall, Jakarta, Selasa (2/6). Dalam konser ini, Michael Bolton ditemani penyanyi Anggun C. Sasmi. Setidaknya, ada sekitar 15 lagu hits yang dibawakannya dalam konser yang berlangsung selama dua jam itu.

Michael kembali menunjukkan sisi romantis meski usianya tak lagi muda. Penyanyi pop asal Amerika itu membuka konser dengan lagu “To Love Somebody”. Lagu ini menjadi pembuka yang bagus, sehingga meski tanpa dikomando, para penonton kompak bernyanyi bersama. Tepuk tangan dan keriuhan menggema ke seluruh penjuru arah. Penonton yang didominasi oleh pria dan wanita dewasa itu seolah teringat masa muda lewat lagu tersebut.

Baca Juga
10 Wanita Cantik Ini Pernah ‘Nangkring’ di Video Klip Sheila On 7, Ada yang Berhasil Memikat Hati Sang Vokalis Loh
Inilah 6 Artis Cantik Di Balik Figur ‘Setan’ yang Bikin Kamu Terkencing-Kencing, Yakin Masih Nggak Mau Nonton?

“Terima kasih banyak. Senang dapat kembali. Kalian harus mematuhi peraturan malam ini, dan peraturannya adalah silakan mengambil foto sebanyak yang kalian suka. Dan, mari kita bernyanyi bersama. Jangan ada yang malu-malu. Saya memang sangat suka dengan para penonton Jakarta,” kata Michael.

Penyanyi yang pernah mendapatkan Grammy Award pada 1990 itu lalu melanjutkan dengan lagu “The Dock of the Bay”, lagi-lagi penonton diajak bergalau ria dengan lirik yang sangat dalam. Penonton tidak henti-hentinya bertepuk tangan. Lagu-lagu seperti “Said I Love You… but I Lied”, “You Don’t Know Me”, dan “Baby Dont You Wanna Go” dibawakannya dengan penuh semangat. Padahal, saat ini Michael berusia 62 tahun.

Michael turut mengundang Anggun C Sasmi untuk membawakan lagu “How Am I Supposed To Live Without You”. Keduanya tampil harmonis, Anggun tampil gemilang mengeluarkan nada tinggi khasnya. Selain itu, Michael turut pula menggandeng penyanyi Amerika Serikat, Amanda Brown. Mereka berduet lagu “Make You Feel My Love” dan “The Prayer”.

Lagu selanjutnya, giliran penyanyi muda Amanda yang unjuk gigi menunjukkan talentanya ketika membawakan tiga buah lagu milik Michael, yakni “That’s What Love Is All About”, “Missing You Now”, dan “To Feel Again”. Tiga buah lagu selanjutnya “When A Man Loves A Woman”, “How Can We Be Lovers” dan “Time, Love & Tenderness” menjadi pertanda jika konser ini harus berakhir.

Michael pun turun panggung beserta band pengiringnya. Namun teriakan “We want more, we want more” menggema meminta Michael memberikan lagu penutup. Michael mengajak penonton berjingkrak. Lagu dengan tempo sedang dan cepat seperti “Steel Bars” dan “Lean On Me” menjadi lagu pamungkas Michael di Jakarta.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA