in

7 Usaha Jadi Cantik di Masa Lalu yang Malah Bikin Cepat Mati

7. Silikon Payudara

Dan tindakan mempercantik tubuh yang satu ini ternyata membuat masalah baru yang lebih rumit. Menginginkan bentuk tubuh yang lebih indah namun resiko yang harus ditanggung ternyata lebih berbahaya. Menanam silikon pada payudara pertama kali diperkenalkan oleh Houston di Texas pada tahun 1962 dan hingga kini proses pembesaran payudara secara instan ini menjadi operasi populer kedua di dunia.

Silikon (c) toptenz
Silikon (c) toptenz

Namun resiko berbahaya tersembunyi di balik penanaman silikon di payudara ini. Wanita yang memutuskan untuk melakukan pencangkokan payudara bisa mengalami rasa nyeri yang luar biasa dari luka di payudara, bahkan terkadang hasil dari operasi ini membentuk payudara yang tidak simetris, menimbulkan cacat yang tak terduga dan hasil buruk yang biasanya memang tidak bisa diprediksi. Wanita yang memutuskan untuk melakukan pencangkokan payudara ini akan lebih dekat dengan potesi masalah kesehatan yang besar. Hanya saja beberapa manusia jelas mengorbankan kesehatan mereka untuk mempercantik diri mereka kan.

Kecantikan memang sesuatu yang dipuja oleh manusia selama beribu-ribu tahun dan metode ekstrem yang ditempuh memang terkadang jauh diluar nalar kita. Untungnya dengan kemajuan teknologi dan perkembangan kosmetik hal-hal yang menyakitkan bisa dihilangkan dan tidak diterapkan di jaman sekarang ya.

Written by titi

Leave a Reply

Diet Redbull

7 Diet Super Ekstrim yang Membuatmu Bergidik Ngeri

Lena Mukhina (c) listverse

7 Catatan Penting dari Saksi mata Perang Dunia II yang Harus Anda Ketahui