Mesin Nail Art Canggih, Bikin Kuku Cantik dalam Waktu Kurang dari Semenit

oleh Tetalogi
08:00 AM on Jul 25, 2015

Kamu yang cewek dan suka sekali dengan manicure atau nail art tentu tahu bahwa menghias kuku seperti ini butuh waktu yang kama dan ketelatenan yang super sabar. Memang sih lama, tapi dengan bentuknya yang indah dan cantik, siapa sih yang nggak rela menghias kuku buat beberapa menit? Tapi, bagaimana jika sekarang ada teknologi yang bisa mempersingkat waktu untuk menghias kuku? Apakah ini akan jadi masa depan manicure?

Seorang wanita Korea mengupload sebuah video mesin desain kuku di halaman facebooknya. Ajaibnya, hanya dalam beberapa detik, mesin tersebut bisa menghasilkan desain cantik di kuku! Wah, dengan mesin ini, kamu bisa menghemat lebih banyak waktu untuk bersiap-siap di pagi hari.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Untuk menggunakan mesin ini, kamu hanya perlu meletakkan jarimu di dalam mesin. Selanjutnya, kamu bisa memilih desain yang diinginkan yang tampil di layar sentuh. Kemudian, mesin tersebut akan bergerak ke depan dan ke belakang di jari-jarimu, kemudian jadilah nail art cantik di kukumu. Prosesnya, memakan waktu kurang dari satu menit. Keren ya!

Sebuah website mempromosikan mesin yang mirip dengan nama Ezynail Art Machine, yang menyebutkan bahwa nail art ini dibuat dengan mencetak digital desain tersebut pada kuku. Ada lebih dari 5000 pilihan pola yang bisa kamu pilih termasuk bintang film, kartun, bunga, atau French manicure yang klasik. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, mesin ini akan mendeteksi ukuran kuku dan kemudian mulai membuat desain dan warna yang telah disesuaikan dengan ukuran kukumu.

Nail art memang telah menjadi trend yang terus tumbuh, apalagi dengan banyaknya desain yang muncul di gelaran fashion hingga red carpet. Ada warna-warna tegas, pilihan warna natural, metalik, bahkan desain-desain yang cukup rumit. Jadi jangan heran kalau nail art designer juga mulai menjadi trend profesi tersendiri.

Nah, gimana… Kamu tertarik mencoba membuat desain kuku cantik dengan mesin ini? Sepertinya kamu harus bersabar dulu agar mesin ini tiba dulu di Indonesia, ya…

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content