5 Orang Terkenal ini Meregang Nyawa di Tangan Iluminati

oleh Rizal
14:00 PM on Oct 29, 2015

Iluminati, New World Order, The Eye of Horus, hal-hal seperti ini mungkin sudah sering kali kamu dengar. Ya, ketiganya terhubung dalam sebuah benang panjang dan diketahui sebagai dalang di balik kejadian-kejadian besar yang ada di dunia ini. Konon katanya aktivitas ini melibatkan deretan orang-orang terkenal di dunia.

Organisasi Iluminati sendiri bagai sebuah asap tebal, nyata terlihat tapi tak bisa disentuh. Mereka memang dicurigai ada di balik banyak hal dan banyak yang mengatakan tengah merencanakan sesuatu yang besar. Mereka juga dianggap sebagai kontrol dari banyaknya aktivitas penting di dunia ini. Mulai dari ranah hiburan sampai ke sosial politik.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Ada sebuah anggapan yang mengatakan jika sekali jadi anggota Iluminati takkan mungkin bisa keluar lagi. Memaksakan diri untuk pergi hukumannya adalah mati. Bahkan menentang perintah serta mencoba mengungkap Iluminati, maka ancamannya juga dibunuh. Konon praktik ini memang terjadi dengan korban yang sudah banyak termasuk deretan orang-orang terkenal.

Nah, siapa saja orang-orang malang ini dan kenapa mereka dimatikan oleh Iluminati? Simak ulasannya berikut.

1. John F. Kennedy

Kematian Kennedy begitu menghenyak bangsa Amerika. Bagaimana tidak, mereka menyaksikan sang kepala negara tewas terbunuh secara live. Sahabat baik Presiden Sukarno ini mati dengan cara ditembak di bagian kepala dan konon juga bagian bawah lehernya.

John F Kennedy memang kerap dihubungkan dengan Iluminati. Termasuk bagaimana organisasi tersebut membunuhnya [Image Source]
John F Kennedy memang kerap dihubungkan dengan Iluminati. Termasuk bagaimana organisasi tersebut membunuhnya [Image Source]
Diketahui sejak lama jika Kennedy dan Iluminati bekerja bersama-sama, dengan sang presiden sebagai anggotanya. Kematiannya sendiri diduga kuat lantaran Kennedy menolak untuk melakukan perintah petinggi Iluminati. Alhasil, petinggi yang mati meninggalkan empat orang anak ini diincar nyawanya. Lalu kemudian dieksekusi. Konon kematian sang presiden ini juga ada kaitannya dengan bangsa Indonesia serta organisasi besar seperti FBI dan CIA.

2. Jim Morrison

Di era 60-70an siapa yang tak kenal nama Jim Morrison. Pria ini adalah musisi hebat yang karya dan aksi panggungnya begitu fenomenal. Selain terkenal dan sangat berpengaruh, menurut kabar Jim juga seorang anggota Iluminati yang loyal. Bahkan dikatakan pula jika kematiannya sengaja direkayasa oleh organisasi ini dengan tujuan tertentu.

Jim juga sering dikaitkan dengan Iluminati dengan kematiannya yang direkayasa [Image Source]
Jim juga sering dikaitkan dengan Iluminati dengan kematiannya yang direkayasa [Image Source]
Seperti yang kamu tahu, Jim ditemukan tak bernyawa akibat overdosis narkoba yang menyebabkannya gagal jantung. Berita kematiannya sendiri simpang siur lantaran informasi yang didapatkan tidak real time. Setidaknya setelah 3 hari kemudian baru diberitakan hal duka tersebut. Konon setelah kematiannya, ada beberapa orang yang kadang melihat Jim berseliweran di lokasi tempatnya meninggal. Dari sini ada yang menganggap sosok tersebut sebagai hantu Jim Morrison, namun ada pula yang yakin jika itu memang Jim sendiri.

3. Malcolm X

Sudah tak perlu diragukan bagaimana sosok Malcolm ini berkiprah. Semasa hidupnya, pria yang bernama asli Malcolm Litte selalu vokal terhadap kesetaraan antar ras. Misalnya dengan menguatkan para keturunan kulit hitam untuk bisa mandiri dan tidak bergantung kepada yang lainnya. Selain selalu menyerukan semangat persamaan, Malcolm juga dikenal sebagai kunci dari penyebaran Muslim di Amerika.

Melihat kiprah Malcolm dan gelapnya Iluminati, sangat masuk akal jika organisasi tersebut dicurigai sebagai pembunuh sang orator [Image Source]
Melihat kiprah Malcolm dan gelapnya Iluminati, sangat masuk akal jika organisasi tersebut dicurigai sebagai pembunuh sang orator [Image Source]
Kematiannya sendiri seperti sudah direncanakan. Ada dua versi yang bergulir tentang hal tersebut. Pertama, ada pihak yang iri dengan Malcolm dan akhirnya membunuhnya. Versi kedua yang lebih populer mengatakan sang tokoh perubahan ini dibunuh oleh Iluminati. Tujuannya sendiri tentu saja untuk membungkamnya selamanya. Pidato dan seruan Malcolm memang sangat ampuh dan memberikan pengaruh. Iluminati mungkin takut jika si tokoh hebat tersebut melakukan hal yang menghalangi langkah organisasi mewujudkan visi misinya.

4. John Lennon

Tak hanya sebagai musisi, John juga dikenal sebagai orang yang tak sungkan untuk mengatakan apa pun dengan jujur. Termasuk bagaimana ia mengatakan dengan gamblang bagaimana kelakuan para penggelut bisnis industri hiburan yang penuh dengan hal-hal buruk. Misalnya menghalalkan segala cara, saling sikut, fitnah dan lain sebagainya.

Terlalu membuka aib industri hiburan, John pun disingkirkan. Pelakunya juga konon adalah Iluminati [Image Source]
Terlalu membuka aib industri hiburan, John pun disingkirkan. Pelakunya juga konon adalah Iluminati [Image Source]
Hal ini pun diduga menjadi ancaman orang-orang terkait di industri hiburan. Belum lagi John memang sangat digemari banyak orang, kata-katanya pun pasti bakal langsung dipercaya oleh semua fansnya. Oleh karena itu, akhirnya John harus diakhiri agar tidak meresahkan. Kematian John sendiri terjadi lantaran ia dihabisi oleh Mark David Chapman yang dengan anehnya mengaku sebagai fans berat. Ada anggapan jika Chapman sejatinya melakukan hal ini lantaran perintah Iluminati.

5. Michael Jackson

Sangat disayangkan King of Pop harus meninggal dunia di bulan Juni 2009 lalu. Padahal tak lama setelahnya, ia akan menggelar sebuah konser Come Back-nya di London. Berkaitan dengan Iluminati, sudah jadi rahasia umum jika MJ adalah salah satu anggota aktif di dalamnya. Namun banyak yang mengasumsikan jika ia akhirnya memilih keluar dan terlihat ingin memberitakan ke banyak orang tentang bagaimana organisasi ini.

Kematian sang raja musik pop ini juga sering kali dikaitkan dengan Iluminati [Image Source]
Kematian sang raja musik pop ini juga sering kali dikaitkan dengan Iluminati [Image Source]
Salah seorang saudara dekat Michael Jackson sempat mendengar sendiri sang bintang berkata jika Iluminati selalu mencoba untuk membunuhnya. Bahkan lantaran Iluminati pula ia sempat dituduh melakukan hal amoral kepada anak-anak. Michael Jackson mungkin akan benar-benar membuka mulutnya tentang bagaimana sebenarnya Iluminati tersebut. Hanya saja ia tidak dimampukan untuk itu dan malah diakhiri hidupnya secara tragis.

Banyak yang tidak percaya jika organisasi semacam ini ada. Namun tak sedikit pula yang meyakini jika Iluminati memang eksis dan mereka ada di balik semua ini. Mulai politik, sosial, isu besar, ekonomi, sampai industri musik. Namun, namanya saja juga organisasi rahasia, tentu tak banyak dokumen yang secara gamblang menjelaskan eksistensi mereka. Tinggal tunggu waktu saja sampai semua misteri di dunia ini akan terpecahkan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA