5 Film Buat Cowok Yang Ingin Merebut Hati Cewek

oleh Norman Duarte
07:30 AM on Jun 1, 2015

Cowok terkadang sangat sulit mengambil hati cewek, tapi jika cowok sudah tahu caranya, hal itu sebenarnya bukan sesuatu yang sulit. Asalkan si cowok mau membuat perubahan-perubahan di dalam hidupnya.

Berikut ini adalah daftar film yang akan memberikan pelajaran tentang sifat cewek, apa yang mereka inginkan, serta memberi inspirasi bagaimana cara para cowok merubah dirinya biar bisa jadi impian para wanita.

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

1. Hitch

Nggak bisa dipungkiri lagi, film ini adalah film yang bener-bener ngajarin gimana cara merebut hati wanita yang kamu suka. Hitch (Will Smith) adalah seorang ahli percintaan yang bekerja secara ‘underground’ membantu pria-pria yang kurang beruntung agar mampu mendapatkan cinta mereka. Di film ini kamu bisa mempelajari tentang teknik pdkt, teknik ngomong ke cewek, dan lain-lain.

Selain lucu, film ini juga memberi pesan bahwa cinta itu tidak memiliki ‘rumus’. Masing-masing percintaan memiliki garis keunikannya tersendiri, yang bisa manusia lakukan hanyalah berusaha sebaik mungkin. Film wajib!

2. What Women Want

Nick Marshall (Mel Gibson) adalah tipe seorang cowok macho yang tidak perduli sama orang lain. Ia sangat ambisius dan cuma mementingkan pekerjaannya. Mungkin itulah sebabnya istrinya minta cerai, dan putri satu-satunya merasa nggak diperhatikan. Kehidupannya mulai sedikit berubah ketika kantornya kedatangan pegawai baru, Darcy Macguire (Helen Hunt), yang mulai menjadi saingan dalam pekerjaan.

Sebuah kecelakaan aneh membuat Nick mampu mendengarkan isi hati dan pikiran perempuan. Walau pada awalnya bingung, Nick menggunakan kemampuannya ini untuk keuntungan pribadinya. Mulai dari berkencan, sampai dalam urusan-urusan pekerjaan. Namun pada akhirnya ia mulai bisa memahami perasaan orang lain dan pada akhirnya berempati pada mereka.

Film ini memberi pelajaran bahwa kehidupan orang lain yang terlihat bahagia mungkin menyembunyikan kepedihan dan kesulitan, begitu pula sebaliknya. Juga memberi pelajaran bagaimana caranya seorang lelaki harus bersikap kepada seorang perempuan, yaitu gentle, penuh perhatian (terutama pada hal-hal kecil dan sederhana), dan bertanggung jawab. Cocok bagi mereka yang ingin mendapatkan perhatian cewek incerannya.

3. Fight Club

Ini sama sekali bukan film romantis. Film ini malah sebuah film yang cukup berat dan membingungkan buat mereka yang selera filmnya terlalu standar. Tetapi tokoh Tyler Durden yang dibawakan oleh Brad Pitt adalah type cowok impian wanita.

Ia seorang bad boy, suka melakukan hal yang berbahaya, jago berantem, cara berpakaiannya flamboyan, serta penuh rahasia. Dan Tyler Durden adalah juga tipe ‘impian’ para lelaki yang ingin menjadi seperti dirinya. Impian dalam arti sebenarnya! Jangan ditiru ya, cukup jadi bahan pelajaran saja.

4. Don Juan de Marco

Film ini juga bukan sebuah film standar. Tapi jauh lebih ringan dan romantis. Johnny Depp berperan sebagai Don Juan de Marco, sang pecinta paling hebat sepanjang masa. Tetapi sang Don Juan ini dianggap gila dan dimasukkan ke rumah sakit jiwa. Di sana, ia bisa merubah banyak orang. Mereka yang dulu api cintanya sudah padam terhadap pasangannya, kini mulai membara kembali. Karena Don Juan yang dianggap gila ini memiliki perkataan dan kalimat-kalimat yang menggugah perasaan terdalam mereka.

Siapapun cowok yang ingin belajar merayu, harus nonton film ini. Bagaimana seorang lelaki dapat menyentuh sisi terdalam dari seorang wanita cukup dengan menggunakan kata-kata romantis yang dalam dan gak kacangan. Don Juan menunjukkan bagaimana cara kalian menyentuh seorang wanita, bagaimana cara membuat ia jadi ‘gila’ dengan cara yang halus dan lembut. Sedikit surrealis, tetapi bisa diambil pelajaran.

5. Limitless

Bradley Cooper berperan sebagai Eddie Morra, seorang penulis novel gagal yang hidupnya berantakan. Istrinya pun pergi meninggalkannya karena sudah tidak betah dengan kehidupan mereka yang morat-marit. Suatu hari, Eddie bertemu dengan mantan kakak iparnya yang adalah seorang pengedar obat terlarang. Sang kakak ipar ini memberikan sebuah obat rahasia yang mampu mengaktifkan seluruh kemampuan otak manusia. Sejak meminum obat itu, pikiran Eddie jadi terbuka, ia menjadi sangat jenius.

Kehidupannya pun berubah, penampilannya jadi semakin ‘dandy’, lifestyle nya berubah menjadi high class. Ia pun menjalani berbagai macam petualangan yang seru dan mendebarkan. Meskipun film ini menceitakan tokoh yang sedikit ‘curang’karena menggunakan obat khusus, tetapi pesan sebenarnya adalah kehidupan manusia hanya bisa berubah jika ia mau berbenah dan berusaha. Yang diinginkan wanita dari lelaki ada semuanya di film ini. Dan laki-laki yang ingin menaklukkan wanita harus paham apa-apa saja yang mereka butuhkan.

Yang harus diingat setelah para lelaki menonton film ini adalah, film ini hanya fiktif belaka. Ambil pelajaran yang baik-baik saja, dan jangan meniru yang jelek-jeleknya. Untuk mendapatkan cinta sejati seseorang harus berusaha sebaik mungkin. Jangan menyerah yaaaa!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA