5 Alasan Merayakan Tahun Baru Di Rumah

oleh Vyra Sofia
11:39 AM on Dec 31, 2014

Perayaan tahun baru merupakan salah satu momen yang ditungu-tunggu oleh sebagian banyak orang. Banyak dari Anda yang berpikiran tentang perayaan tahun baru identik dengan pergi berkumpul dengan di kafe, atau di salah satu pusat kota dan bahkan mereka menghadiri festival-festival tahun baru di beberapa pusat kota. Tetapi, bagaimana jika merayakan tahun baru di rumah? Anda pastinya akan merasa janggal.

Perayaan tahun baru berada di dalam rumah. Namun, sebagian besar dari mereka juga yang lebih bahagia ketika merayakan tahun baru dirumah. Apa alas an mereka untuk tinggal dirumah saat perayaan tahun baru? Berikut beberapa alasannya.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

1. Berhemat

Walaupun terlihat pelit, namun hal ini juga merupakan salah satu alasan untuk merayakan pergantian tahun dengan berada di rumah. Bayangkan saja jika Anda merayakannya dengan pergi ke pusat kota atau bahkan nongkrong di kafe bersama dengan teman lainnya. Berapa peser uang yang akan Anda habiskan untuk merayakan tahun baru.

Berhemat (c) lifestyle.kompasiana.com
Berhemat (c) lifestyle.kompasiana.com

Meski perayaan tahun baru dan kesenangan sangat lekat hubungannya, namun kesenangan tidak bisa diukur dengan uang. Anda dapat memperoleh kesenangan menjelang tahun baru tanpa menghambur-hamburkan uang. Berhemat bisa menjadi salah satu jalan yang bisa Anda lakukan di awal tahun baru untuk memperbaiki sistem keuangan Anda.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA