in

Wah, Dengan Menyentuh Mobil Saja, Pakaian Wanita Ini Berubah

Wah, Dengan Menyentuh Mobil Saja, Pakaian Wanita Ini Berubah Youtube
Wah, Dengan Menyentuh Mobil Saja, Pakaian Wanita Ini Berubah Youtube

Jepang sebagai salah satu produsen mobil terbesar di dunia, memang selalu punya inovasi yang unik. Negeri matahari terbit itu memang kerap menerbitkan kreativitas yang kadang tak terpikirkan di kepala kita. Tapi tentu saja, semua itu tidak didapatkan dengan usaha yang mudah.

Baru-baru ini, sebuah produsen mobil Nissan, mengiklankan produk terbaru mereka. Sebuah mobil dengan kapasitas medium dan warna yang merona. Yang unik, dalam iklannya, kalau ada orang yang menyentuh mobil, seketika pakaian mereka berubah dan lebih ceria. Bagaimana bisa? Coba buktikan dalam video berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=lGbtA8vJp9U

Memang, itu hanyalah iklan. Tentu saja, menyentuh mobil tak serta merta membuat pakaian mereka berubah. Mungkin sebagian besar di antara kita berpikir bahwa itu hanya trik komputer. Namun, di balik iklan super kreatif ini, ada trik yang benar-benar bisa mengubah baju yang mereka kenakan dalam sekejap mata. Percaya tidak percaya, kali ini kita patut angkat jempol untuk ide mereka.

Beberapa kru telah membuat sebuah pakaian yang bisa berubah dengan cepat dengan melakukan berbagai uji coba dan eksperimen. Anda bisa melihatnya dalam video di balik pembuatan iklan tersebut seperti di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=JKbDJUZjIqY

Dalam video tersebut, dibongkar rahasia menarik, bagaimana pakaian wanita-wanita itu bisa berubah. Ternyata, mereka memang hanya menggunakan satu pakaian, namun dilapisi pakaian lainnya yang bisa ditarik dan membuat penampilan para perempuan ini berubah dalam sekejap. Tak hanya pakaiannya lho, bahkan model rambut mereka pun juga ikut berganti.

Metode kreatif ini digunakan dengan menarik pakaian terluar mereka. Sudah dilakukan uji coba sehingga tidak ada yang menduga trik seperti ini. Tak hanya penonton yang terkesan dengan iklan unik ini, bahkan orang yang melihat langsung di lokasi juga merasa amazed dengan ‘atraksi’ tersebut. Wow, original dan keren sekali bukan?

Written by Orchid

Leave a Reply

Lihat-Kesetiaan-Seorang-Pri

Lihat Kesetiaan Seorang Pria Dengan Melihat Jari Tangannya

Sungai Nil Dari Udara (panoramio)

Sungai Nil di Afrika yang Menjadi Sungai Terpanjang Sedunia