Menyedihkan, Guru Olahraga Cabuli Murid Yang Masih ABG

oleh Admin
10:18 AM on Aug 11, 2014

Seorang guru seharusnya mendidik dan melindungi murid-muridnya, namun yang terjadi justru sebaliknya. Banyak guru yang menjadi tersangka kasus pelecehan seksual murid-murid di bawah umur. Selain di Indonesia, kasus yang sama terjadi di Inggris. Seorang guru wanita bernama Emily Fox didakwa telah melakukan pencabulan pada 4 siswinya yang masih berusia 15 tahun, dilansir oleh detik.com, seperti dikutip oleh BBC News, Minggu (10/8).

Emily bekerja sebagai guru olahraga di Royal Masonic School for Girls, Hertfordshire, Inggris. Dalam laporan dituliskan bahwa Emily mulai melakukan aksi buruknya saat masih bekerja sebagai guru olahraga di tahun 2012 hingga 2013. Emily bertemu dengan korban di sekolah khusus wanita tersebut dan dengan mudah melakukan aksi tak terpujinya pada 4 orang siswi.Menyedihkan, Guru Olahraga Cabuli Murid Yang Masih ABG - BBC com

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Setelah ditangkap, Hakim pengadilan di St Albans Crown, Michael Baker QC, menunda keputusan pemberian hukuman hingga tanggal 5 Semptember 2014. Hingga saat ini Emily bebas dengan jaminan. Sang hakim mengatakan bahwa Emily tidak boleh lagi mengajar di Royal Masonic School for Girls dan tidak boleh melakukan kontak langsung dengan anak di bawah umur.

Hingga saat ini korban-korban Emily tidak dipublikasikan dengan alasan privacy dan alasan hukum. Walau demikian, hakim menarik perintah yang mencegah identifikasi terdakwa dan sekolah yang bersangkutan.
“Sudah jelas ini menjadi kepentingan umum untuk mengidentifikasi sekolah serta terdakwa. Dalam sepengetahuan saya, ini bukan sekolah yang kecil. Saya tidak melihat bagaimana identifikasi sekolah dapat mengarah pada identifikasi anak,” ujar hakim Michael.

Di sisi lain, seorang psikologis anak dan remaja, Efnie Indrianie, MPsi, mengatakan bahwa pedofilia yang pintart justru berbahaya. Dia bisa membuat korban terperdaya sehingga tidak tahu sedang menjadi korban.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA