Menjadi Aktris Terbaik ICA 2015, Chelsea Islan Ucapkan Terima Kasih

oleh Adys Disty
06:58 AM on May 26, 2015
Chelsea Islan via liputan6
Chelsea Islan via liputan6

Artis muda berbakat Chelsea Elizabeth Islan berhasil meraih penghargaan sebagai Actress of the Year di ajang Indonesia Choice Awards (ICA) 2015 yang ditayangkan oleh Net TV, Minggu (24/5). Selain mengucapkan terima kasih di atas panggung, Chelsea kembali menunjukkan rasa syukurnya melalui Instagram.

Pemeran Diana dalam film “Di Balik 98” itu terlihat cantik menggunakan busana berwarna merah. Tidak banyak ungkapan terima kasih yang diucapkan oleh gadis cantik itu. Di dalam akun instagram pribadinya @chelseaislan mengunggah foto ketika dirinya memenangkan piala Indonesian Choice Awards 2015 tersebut.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

“Terima kasih untuk semua yang sudah memberikan dukungan kepada saya sehingga saya bisa meraih Actress Of The Year 2015. Pencapaian ini tidak mungkin terjadi tanpa dukungan dari semua pihak. Saya akan terus berkarya sampai kapan pun. Piala ini untuk film “Merry Riana”, film “Dibalik 98” dan film “Guru Bangsa : Tjokroaminoto”. God bless you all” tulisnya sebagai keterangan dalam foto tersebut.

Chelsea Islan berhasil mengalahkan empat pesaingnya seperti Dian Sastrowardoyo, Laudya Cynthia Bella, Pevita Pearce dan Acha Septriasa. Keempat nama tersebut telah terjun ke dunia seni peran terlebih dulu dibandingkan Chelsea. Namun aktingnya di film “Dibalik 98” mampu melambungkan namanya. Film yang mengangkat tema reformasi tersebut memang menantang kemampuan akting dara kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 ini.

Chelsea tercatat baru membintangi lima judul film layar lebar dan dua serial TV. Chelsea mengawali karir di dunia perfilman pada tahun 2013 saat berakting di film “Refrain”. Gadis yang masih berusia 19 tahun ini mulai dikenal namanya sejak menjadi model video klip Noah di lagu berjudul “Tak Lagi Sama”. Saat ini, Chelsea Islan sedang disibukkan oleh syuting film ‘3 Srikandi” bersama Dian Sastrowardoyo dan Tara Basro.

Piala Indonesian Choice Awards 2015 menjadi yang pertama kali baginya selama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air. Meski masih berusia muda, Chelsea sudah menunjukkan bakat dan totalitas akting yang dimilikinya. Pencapaian Chelsea ini dijadikannya sebagai motivasi untuk karir di masa depan.

 

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA