4 Alasan Kenapa Pria yang Menikahi Wanita Gemuk Itu Bisa 10 Kali Lebih Bahagia

Gemuk nggak masalah, yang penting adalah bahagia

oleh Nikmatus Solikha
14:00 PM on Jun 5, 2017

Hampir semua wanita mungkin terobsesi memiliki bentuk tubuh yang langsing layaknya boneka barbie. Untuk memperoleh itu, biasanya mereka rela diet gila-gilaan atau bahkan sampai rela mengkonsumsi obat-obatan yang membahayakan. Nyatanya, dari beragam usaha yang dilakukan, jarang ada perempuan yang dapetin kepuasan.

Tubuh yang langsing dengan lekukan yang bohai memang bikin cowok klepek-klepek. Tapi, siapa sangka justru perempuan gemuk yang ternyata bisa sepuluh kali lebih membahagiakan pria? Sebuah penelitian sudah membuktikan hal tersebut.

Baca Juga
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita
Fakta Android Oreo, Sistem Operasi Terbaru Keluaran Google dengan 7 Fitur Super Canggih

Rasa percaya diri tinggi

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr Filemón Alvarado dan Dr. Edgardo Morales di Departemen Psikologi Universidad Nacional Autónoma de México (UNAM) menyatakan bahwa pria yang menikah dengan perempuan gendut cenderung lebih banyak tersenyum.

Gemuk cantik [image source]
Bukan berarti laki-laki yang menikahi perempuan kurus itu jarang tersenyum juga, sih. Cuma, dari penelitian disimpulkan bahwa wanita gendut memang dinilai lebih ekspresif dengan emosi mereka. Perempuan gendut juga lebih percaya diri.

Body padat yang greget

Dr. Filemon mengatakan bahwa para lelaki yang menjadi responden mengaku menyukai istrinya memiliki payudara yang lebih besar dan berisi. Mereka juga suka lipatan lemak dan tidak mempersoalkan tentang bobot dan bentuk tubuh pasangannya.

Cewek gemuk cenderung ceria [image source]
Justru wanita cubby lebih banyak bikin pasangannya tertawa karena dianggap menggemaskan. Dilansir dari Your Tango, wanita gemuk juga memiliki kecenderungan memikirkan orang-orang tercinta daripada dirinya sendiri, hal itu karena mereka lebih bersyukur telah diterima apa adanya oleh pasangan.

Bahagia dan menerima diri apa adanya

Littlewoods.com juga pernah melakukan survei yang melibatkan 2000 responden wanita. Hebatnya, dari 72% partisipan bertubuh gemuk mengaku jika mereka bahagia dengan bentuk tubuh mereka. Hasil survei yang dua kali lebih besar dari jawaban para perempuan kurus.

Iko Uwais dan Audi [image source]
Banyak perempuan kurus yang mengaku jika mereka ingin memiliki bentuk tubuh lebih gemuk agar lekuk tubuhnya terlihat lebih seksi. Nah, perempuan gemuk biasanya akan terbiasa dan menerima bentuk tubuhnya. Tentu aura positif tersebut juga akan membuat pasangan lebih bahagia, tanpa ada pertanyaan, “Pakai ini, aku keliatan gendut nggak?”

Lebih mudah bereproduksi dan hamil

Masih dari hasil studi tentang perempuan, mereka yang bertubuh gemuk diketahui lebih mudah bereproduksi dan hamil. Terlebih, dengan adanya temuan data wanita curvy yang cenderung punya lebih banyak anak daripada wanita kurus.

Istri gemuk lebih mudah hamil [image source]
Dalam sebuah rumah tangga, tentu adanya buah hati bakal bikin kebahagiaan makin sempurna. Nggak heran kalau wanita gemuk dinilai bisa bikin pria 10 kali lebih bahagia. Seperti yang dituturkan oleh salah seorang seleb Indonesia, Putri Titian yang dinilai gendut oleh netizen. Bukannya geram, Tian justru menegaskan kalau dia bahagia.

Mau perempuan gemuk atau kurus, itu pilihan masing-masing. Yang namanya cinta itu memang sulit ditebak. Tapi, setidaknya alasan di atas setidaknya bikin perempuan gemuk bisa percaya diri dengan bodinya. Nggak perlu deh terobsesi dengan diet yang bikin bikin diri sendiri tersiksa. Karena yang gemuk itu bisa bikin pasangan 10 kali lebih bahagia.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA