in

Menikahi Jin Perempuan, Solusi Edan untuk Jadi Kaya tapi Banyak Peminatnya

Kadang ambisi untuk menjadi kaya mampu melemahkan pikiran logis manusia. Ya, alih-alih memakai cara yang lazim untuk mendapatkan kekayaan, beberapa orang memakai metode nggak umum. Misalnya dengan cara gaib macam pesugihan atau yang paling hits adalah penggandaan uang. Cepat dan hasilnya melimpah adalah alasan kenapa banyak orang nekat melakukan hal semacam ini. Walaupun selalu ada risiko untuk cara-cara yang nggak wajar.

Tak hanya pesugihan dan penggandaan uang, menikah dengan jin juga jadi salah satu cara paling populer untuk mendapatkan kekayaan. Terdengar nggak masuk akal dan edan ya, tapi siapa yang menyangka cara ini ternyata memang betul ada dan dipakai banyak orang. Menikah dengan jin, tentu adalah hal yang sangat dilarang, namun orang-orang rela menerobosnya demi mendapatkan harta.

Lalu, seperti apa sih sebenarnya dari metode gaib aneh ini? Simak ulasan menariknya berikut.

Kaya Raya dengan Menikahi Jin

Ada banyak cerita soal manusia yang menikahi jin. Namun, dari semua latar belakang yang ada, kebanyakan tujuannya adalah untuk mendapatkan harta. Tidak bermaksud menyarankan, tapi memang banyak lho orang-orang yang kaya dengan menikahi jin. Sebelum menikah hidup terlunta-lunta, tapi setelah beristrikan seorang jin kehidupan pun berubah drastis.

Kaya dengan menikahi jin [Image Source]
Kaya dengan menikahi jin [Image Source]
Sama seperti pesugihan atau penggandaan uang, aksi nyeleneh satu ini dipercaya bisa mendatangkan banyak uang. Menurut cerita-cerita yang ada, hanya selang beberapa hari setelah beristri jin, seseorang bisa langsung mendapatkan kekayaan yang luar biasa. Padahal nih, kalau diperhatikan si pelakunya tidak melakukan apa pun, entah usaha atau semacamnya.

Jinnya Selalu Cantik

Perlu diketahui, lelaku gaib ini selalu dilakukan oleh pria. Belum pernah ada cerita ada seorang wanita yang sengaja menikahi jin laki-laki untuk mendapatkan kekayaan. Nah, soal menikah dengan jin, jangan kira akan mendapatkan pasangan menakutkan, buruk rupa, dan seram. Justru sebaliknya, pria-pria pelaku pernikahan beda alam ini akan mendapatkan pasangan yang luar biasa.

Ilustrasi jin cantik [Image Source]
Ilustrasi jin cantik [Image Source]
Ya, menurut banyak cerita, jin-jin perempuan yang dinikahi selalu berwujud cantik dan nggak bisa dibandingkan dengan manusia kemolekannya. Seperti bidadari yang sama sekali tidak memiliki kecacatan apa pun. Makanya, para pelaku ritual ini pun seolah malah bahagia melakukan pernikahan tersebut. Tak hanya bisa bikin kaya, tapi dibahagiakan dengan kecantikan.

Ada Banyak Syarat yang Harus Dilakukan

Menikah dengan jin tidak semudah berkawin dengan manusia (walaupun yang itu juga nggak gampang). Jadi, ada semacam syarat dan ketentuan khusus sebelum itu. Misalnya dengan menyediakan para syarat khusus entah sesajen sampai ritual-ritual tertentu, termasuk semedi sampai 40 hari lamanya.

Ilustrasi semedi [Image Source]
Ilustrasi semedi [Image Source]
Proses menikahnya juga tidak biasa, karena ada semacam dukun atau pihak yang menjembatani hubungan dua alam tersebut. Tanpa si dukun, tak mungkin ada pernikahan. Tak sampai situ, ada satu lagi syarat menikah dengan jin yakni dilakukan dengan melihat tanggalan Jawa. Ada hari-hari khusus yang diperbolehkan dan tidak.

Gunung Salak, Tempat Pernikahan Jin Paling Populer

Berbicara tempat untuk ritual aneh ini, maka yang paling populer adalah gunung salak yang ada di Bogor. Ya, diketahui gunung yang katanya angker ini ada semacam tempat khusus yang dipakai orang-orang untuk menikah dengan jin. Kalau tak percaya nih, silakan survey sendiri dengan bertanya kepada orang-orang sekitar.

Gunung Salak [Image Source]
Gunung Salak [Image Source]
Tak hanya itu, di gunung salak juga tinggal para dukun-dukun atau orang khusus yang menikahkan manusia dengan jin. Salah satunya sebut saja bernama Abah Anom. Pria ini katanya sudah menikahkan ratusan manusia dengan jin. Dan sangarnya, hampir semuanya sukses jadi orang kaya raya.

Risiko Besar Menikah dengan Jin

Apa pun alasannya, yang jelas menikah dengan jin adalah hal yang sama sekali tidak diperbolehkan. Pasalnya, manusia sudah kodratnya untuk menikah dengan sesamanya, bukan dengan bangsa lain. Dan ketika ini dilanggar, akan selalu berbuah hal buruk.

Ilustrasi pertengkaran suami istri [Image Source]
Ilustrasi pertengkaran suami istri [Image Source]
Menikah dengan jin memang menyenangkan, tapi ada risiko besar di balik itu. Misalnya saja kemungkinan rusaknya pernikahan asli kalau si pelakunya ternyata sudah punya istri. Belum lagi soal pertentangan dengan agama. Banyak orang yang sebenarnya sadar akan risiko ini, tapi ngotot karena ingin kaya. Ya, kadang tawaran kekayaan bisa melumpuhkan akal sehat seseorang.

Menikah dengan jin mungkin terkesan ngawur dan mengada-ada. Namun, pada kenyataannya hal yang semacam ini ternyata ada. Bahkan kalau kita berbicara riwayat, mungkin sudah ada ratusan orang bahkan lebih yang sudah melakukan ritual ini. Mengusahakan untuk kaya adalah hal yang wajar, tapi tidak harus dengan cara aneh semacam ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Keji, Inilah Daftar Rumah Ibadah yang Pernah Dibom di Indonesia

Slamet Gundul, Perampok Legendaris Indonesia yang Kematiannya Disyukuri Banyak Orang