Edan! Cinta Membuat 5 Orang ini Menikahi Benda-Benda Konyol

oleh Rizal
07:00 AM on Mar 27, 2016

Pak Mario Teguh pernah menulis sebuah status di official Facebook fanpage-nya. Beliau berkata, “cinta itu tidak buta, tapi melumpuhkan logika. Semakin kuat cinta, semakin lumpuh pula logika.” Nah, terlepas apakah anda fans Mario Teguh atau bukan, yang jelas kalimat itu seratus persen benar. Cinta, bisa bikin orang hilang logikanya. Bahkan gara-gara cinta pula banyak cerita aneh tentang orang-orang yang menikah bukan dengan manusia.

Ya, sudah banyak cerita tentang orang-orang yang dimabuk asmara sampai akhirnya menikahi benda-benda khusus dengan alasan tertentu. Salah satu contoh paling epic adalah kisah seorang wanita Inggris bernama Emma. Percaya atau tidak, wanita ini jatuh cinta kepada sebuah peralatan sound system. Tidak jelas alasannya, namun yang pasti Emma mengaku setiap hari dua kali ia bercinta dengan Jake (nama peralatan sound system-nya) .

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Tak hanya cerita tentang Emma yang jatuh cinta kepada peralatan sound system, berikut beberapa kejadian aneh tentang orang yang jatuh cinta dan menikah dengan benda-benda khusus. Sekali lagi, ini bukti kalau cinta memang bikin logika lumpuh.

1. Pria Tiongkok Memutuskan Menikahi Sebuah Boneka Barbie Cantik

Memang benar kalau boneka barbie itu cantik. Setiap anak perempuan jatuh cinta kepadanya dan setiap wanita ingin sepertinya. Namun, ia tak lebih dari sebuah mainan saja, tak lebih. Tapi, bagi seorang pria Tiongkok bernama Chang Hsi-Hsum, barbie lebih dari sebuah boneka. Si boneka cantik ini dianggap sosok yang bisa dicintai dan juga dinikahi.

Barbie menikah [Image Source]
Barbie menikah [Image Source]
Sebenarnya, Chang tidak demikian pada awalnya. Namun sejak istrinya meninggal, ia jadi terobsesi dengan barbie. Ia menganggap jiwa sang istri terperangkap dalam boneka tersebut. Tanpa menunggu lebih lama lagi, Chang pun menikah dengan si barbie cantik dan bikin dunia melongo untuk sesaat. Hal yang jadi pertanyaan, bagaimana Chang menghabiskan malam pertama dengan si boneka cantik itu?

2. Ketika Menara Eiffel Dinikahi Seorang Wanita

Tidak, tentu saja menara Eiffel sama sekali bukan benda konyol, namun menikahi si benda tinggi ini tentu saja jadi hal yang absurd. Ya, menara Eiffel pernah dinikahi memang oleh seorang wanita bernama Erika. Alasannya sungguh unik, si wanita ini kepincut dengan menara Eiffel gara-gara bentuk lengkung bawahnya itu.

Seorang wanita menikahi menara Eiffel [Image Source]
Seorang wanita menikahi menara Eiffel [Image Source]
Entah apa yang terjadi dengan wanita ini sehingga ia begitu cinta dengan menara Eiffel bahkan sampai menikahinya. Tapi, melihat dari masa lalu Erika, sebenarnya hal ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Ya, ketika remaja dulu ternyata Erika pernah menikahi sebuah jembatan di dekat rumahnya. Ya, mungkin juga gara-gara jembatan itu punya garis lengkung yang aduhai.

3. Seorang Pria Jatuh Cinta dan Menikahi Roller Coaster

Jodoh memang tak pernah disangka. Kadang, kita mungkin saja akan menikah dengan salah satu teman masa kecil dulu, dan memang sudah banyak cerita-cerita tentang hal tersebut. Nah, hal ini juga dialami oleh seorang pria bernama Amy Wolfe. Pria ini jatuh cinta terhadap teman masa kecilnya, dan kemudian memutuskan untuk menikahi sahabat ciliknya itu. Sayangnya, si teman kecil bukanlah manusia, melainkan sebuah roller coaster.

Pria menikahi roller coaster [Image Source]
Pria menikahi roller coaster [Image Source]
Ceritanya, Amy begitu menyukai sebuah roller coaster saat kecilnya dulu. Siapa sangka jika rasa suka itu menjadi cinta. Akhirnya ketika dewasa, Amy pun menyatakan ingin menikahi roller coaster penuh kenangan itu. Pernikahan tersebut sudah dilangsungkan meskipun tidak ada seorang pun yang hadir (tentu saja). Hal yang mungkin menggelitik untuk ditanyakan kepada Amy adalah apakah ia tidak sakit hati ketika istrinya digunakan banyak orang? Hmm, sebagai suami sudah jelas ia merasa risih dengan itu.

4. Pria Korsel Menikahi Guling Kesayangan

Lantaran sudah menjadi teman tidur dalam waktu yang sangat lama, akhirnya seorang pria Korsel dengan gentle melamar gulingnya sendiri. Serius, ini bukanlah guyonan melainkan hal yang benar-benar terjadi. Pria ini bernama Lee Gyu-jin dan pernikahannya pun sudah digelar dengan cukup meriah.

Pria menikahi guling anime [Image Source]
Pria menikahi guling anime [Image Source]
Gulingnya sendiri bukanlah yang biasa melainkan bergambar sebuah tokoh anime. Mungkin Lee kepincut dengan karakter ini akhirnya membuatnya jatuh cinta. Layaknya seorang istri, Lee mengajak pasangannya ini kemana pun. Termasuk menaiki roller coaster bersama. Sepertinya Lee jangan sering-sering membawa istrinya keluar. Bukan apa-apa, ia pasti tak tega kalau melihat sang istri diputar-putar terlalu sering di mesin cuci karena kotor.

5. Seorang Wanita Menikahi Tembok Berlin

Daftar orang unik terakhir adalah seorang wanita bernama Eija Riitta Berliner Mauer. Sama seperti deretan orang di atas, wanita ini memutuskan untuk menikahi obyek tertentu. Versi Eija, ia menikahi tembok berlin. Alasan kenapa bisa demikian, Eija mengaku sangat menyukai bentuk tembok berlin yang kokoh ini. Sejak pertama kali memandang Eija sudah jatuh cinta.

Menikahi Tembok Berlin [Image Source]
Menikahi Tembok Berlin [Image Source]
Sayangnya, sekali dalam hidupnya Eija harus merasakan sakitnya ditinggal mati suami. Ya, apalagi kalau bukan kejadian di tahun 1989 di mana Tembok Berlin yang kokoh itu dihancurkan selama-lamanya. Begitu berduka dengan kematian sang suami, hingga hari ini Eija tak pernah lagi mengunjungi bekas-bekas suaminya.

Kita tak bisa bilang orang-orang ini gila atau semacamnya, karena cinta memang begitu. Bikin logika lumpuh. Tapi, meskipun demikian, bukan berarti atas dasar definisi itu, kita bisa gampangnya jatuh cinta dengan hal-hal yang tidak logis. Tetap, cintai sesama manusia karena kodratnya sudah begitu. Menyukai sesama jenis saja kontroversial kok, apalagi menikahi benda-benda mati.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA