in

5 Alasan ini Akan Membuatmu Ngebet Pengen Menikah Dengan Gadis Filipina

5. Paling Penting Bisa Diajak Sengsara

Sudah langka gadis-gadis yang mau dipersunting pria biasa secara finansial. Alasannya, takut nanti kalau sudah menikah bakal sengsara. Ya, memang benar sih, modal cinta tidak akan penuh tempat beras di rumah, tapi yang namanya nasib, siapa pun takkan mengetahuinya, bukan? Mungkin saja awal nikah tidak kaya, namun seiring waktu bisa makin meningkat.

Wanita FIlipina dikenal tidak sungkan berusaha keras untuk keluarga [Image Source]
Wanita FIlipina dikenal tidak sungkan berusaha keras untuk keluarga [Image Source]
Wanita Filipina juga dikenal ulet dalam bekerja, termasuk ketika sudah menikah. Tabiat mereka, tidak pernah malu untuk bekerja ketika ekonomi rumah tangga susah. Hebatnya lagi, dengan waktu yang sebagian besar sudah dihabiskan untuk bekerja, wanita Filipina masih bisa merawat keluarga.

Baca Juga : 6 Alasan Kenapa Bule Lebih Menyukai Wanita Indonesia yang Biasa-Biasa Saja

Inilah fakta tentang sifat-sifat wanita Filipina. Sangat sempurna sebagai pasangan, bukan?  Kabar baiknya, wanita Filipina bukan tipe pemilih. Memang mereka banyak dipersunting bule, tapi ketika ada pria sekontingen yang meminati mereka, wanita Filipina sudah pasti mudah membuka hatinya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Permainan Memanggil Hantu yang Akan Bikin Kamu Merinding Ngeri

Gara-gara Air, 5 Perang Brutal ini Bisa Terjadi di Masa Depan