5 Alasan ini Akan Membuatmu Ngebet Pengen Menikah Dengan Gadis Filipina

oleh Rizal
09:57 AM on Jan 27, 2016

Jodoh itu seperti kematian, sangat tidak mungkin untuk dipastikan kecuali ada tanda-tandanya. Ya, memang mustahil untuk tahu pasti siapa yang bakal jadi pendamping kita nantinya. Makanya, tetap percaya jika segala kemungkinan itu bisa terjadi. Termasuk tentang probabilitas jodoh yang mungkin saja bisa datang dari luar negeri.

Baca Juga : Nih Modal yang Harus Kamu Keluarkan untuk Menikahi Gadis di 5 Negara ini!

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Punya istri luar negeri? Hmm, terdengar keren ya. Apalagi bisa dapat orang Jepang atau Rusia yang konon juga suka orang Indonesia. Harus diakui memang dua negara ini wanitanya cantik luar biasa. Namun, jangan lantas menganggap yang lain tidak menarik. Filipina, negara ini mungkin jarang terdengar di telinga orang Indonesia soal wanita cantik. Tapi, percayalah kalau di sana kamu bisa mendapatkan seorang calon istri sempurna.

Ada banyak kelebihan wanita Filipina yang tidak dimiliki yang lainnya, dan kabar baiknya kita tak perlu keluar banyak biaya tuh untuk ke sana, karena negara ini masih bertetangga. Simak ulasan berikut.

1. Wanita Filipina Ramah dan Gampang Akrab

Sebelum menuju fase lebih jauh, kenalan adalah hal yang harus dilulusi dulu. Maksudnya, kalau kenalan sukses, maka pendekatan intens pun bisa dilakukan. Tapi, masalahnya ini bule Filipina. Apakah tidak susah untuk mengajak mereka berkenalan dan kemudian berhubungan lebih dekat? Jawabannya, sama sekali tidak.

Tak perlu segan, wanita Filipina amatlah ramah dan mudah akrab [Image Source]
Tak perlu segan, wanita Filipina amatlah ramah dan mudah akrab [Image Source]
Ya, wanita Filipina dikenal dengan perangai mereka yang sangat ramah terhadap outsider alias orang asing. Bahkan sudah terkenal di dunia lho bagaimana keramahan gadis-gadis Filipina itu. Awal berkenalan takkan terlalu sulit, karena selain ramah mereka juga gampang akrab. Syaratnya hanya satu untuk bisa makin dekat dengan mereka di awal-awal. Ya, wajib bisa bahasa Inggris karena mereka fluent alias lancar luar biasa.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA