7 Wanita yang Hobi Menikah Kemudian Membunuh Pasangannya Sendiri

oleh Tetalogi
09:46 AM on Mar 30, 2016

Menikah dan membangun keluarga tentu menjadi keinginan kebanyakan orang. Tapi sepertinya tidak semua orang yang memutuskan untuk menikah memiliki niat atau tujuan tersebut di dalam kepalanya. Setidaknya hal tersebut tidak ada di benak beberapa wanita ini.

Baca Juga : 7 Wanita Paling Cantik Se-Dunia Tahun 2015, Awas Kesengsem!

Baca Juga
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila Dijamin Bikin Publik melongo
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya

Beberapa wanita berikut ini justru memiliki hobi menikah dan membunuh pasangan bahkan anggota keluarganya yang lain. Dengan menggunakan racun, mereka menjadi wanita-wanita yang berbahaya. Menggoda pria dengan pesonanya sebelum kemudian membunuh mereka.

1. Lydia Sherman

Pada pertengahan tahun 1860an, keluarga Lydia Sherman mengalami kesulitan ekonomi gara-gara suaminya yang tidak bekerja dan 6 anak yang harus diasuhnya. Ia berpikir bahwa bercerai hanya akan membuang banyak uang dan waktu. Sedangkan racun adalah barang yang lebih murah dan mudah digunakan.

Lydia Sherman [Image Source]
Lydia Sherman [Image Source]
Ia kemudian menghidangkan bubur yang sudah dicampur dengan arsenic kepada suaminya, dan coklat yang juga berisi arsenik kepada 6 anaknya. Setelah mereka semua tewas, Lydia mengklaim uang asuransi kematian keluarganya dan siap untuk memulai hidup baru.

Lydia kemudian menikah dengan seorang petani tua yang kaya, tapi juga berakhir dengan membunuh pria tersebut setahun kemudian. Lagi-lagi Lydia kemudian menikah dan juga meracuni suami ketiganya. Sejak tahun 1864 hingga 1871, ia telah meracuni 10 orang hingga tewas. Karena saat itu wanita tidak mendapatkan hukuman mati, ia menerima hukuman penjara seumur hidup.

2. Marie Besnard

Suami pertama Marie meninggal karena radang selaput dada pada tahun 1927. Setahun kemudian ia menikah dengan Leon Besnard yang memiliki orang tua kaya raya karena warisan. Marie kemudian mengajak mertuanya untuk ikut tinggal bersama ia dan suami barunya.

Marie Besnard [Image Source]
Marie Besnard [Image Source]
Tapi tidak lama, ayah Leon meninggal karena makan jamur beracun dan tidak butuh waktu lama, ibunya juga meninggal karena pneumonia. Dengan orang tua yang sudah meninggal, maka harta mereka diwarisi oleh saudari Leon. Tapi ternyata akhirnya ia juga meninggal karena bunuh diri. Kecurigaan makin bertambah ketika Leon tiba-tiba tewas karena uremia.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan kematian yang janggal ini kemudian melakukan pemeriksaan. Hasil otopsi menemukan adanya arsenik dalam dosis besar di tubuh Leon. Mayat-mayat yang berhubungan kemudian digali dan ditemukan racun di tubuh mereka semua. Sejak tahun 1927-1949, Marie telah meracuni 11 orang termasuk kedua orang tua dan dua sepupunya sendiri demi mendapatkan harta warisan dari mereka.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA