in

5 Pengakuan Manusia yang Merasa Pernah Mengunjungi Planet Lain

4. Captain Kaye

Pada tahun 2014 kemarin ada pemberitaan unik tentang seseorang bernama Captain Kaye. Ia mengaku kalau hampir 17 tahun telah mengabdi di kemiliteran Mars yang bernama Mars Defence Force (MDF). Kaye mengatakan ia adalah salah satu anggota dari kesatuan rahasia yang dimiliki oleh US Marine.

Mungkin apa yang dilakukan Captain Kaye mirip dengan yang ada di film Starship Troopers ini [Image Source]
Mungkin apa yang dilakukan Captain Kaye mirip dengan yang ada di film Starship Troopers ini [Image Source]
Selama di Mars ia mendapatkan tugas untuk menjaga para koloni manusia asli planet merah dari dua koloni lain, reptile dan insect. Mirip seperti yang ada di film seperti Starship Troopers dan atau pun yang sejenis lainnya, para pasukan ini harus berperang melawan dua koloni yang sangat agresif tersebut. Bahkan dari 1000 anggota yang dikirim hanya tersisa 27 saja yang berhasil selamat dan bertahan.

Mengenai pengalaman tentang Mars, Kaye mengatakan kalau planet ini bisa dihuni dan punya jumlah oksigen yang lebih dari cukup untuk hidup. Ternyata sang kapten tak sendiri, beberapa waktu kemudian muncul seseorang bernama Michael Relfe yang juga mengaku kalau melakukan tugas bersama Kaye. Bahkan yang lebih mengejutkan adalah munculnya seseorang bernama Laura Magdale Eisenhower yang mengaku telah mengirim para tentara spesial ini untuk melindungi koloni di Mars. Nama Eisenhower sendiri merujuk kepada presiden Amerika ke-34 Dwight D. Eisenhower yang meninggal karena serangan jantung pada tahun 1969 di Washington DC.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Tempat Dalam Mitos yang Bisa Anda Datangi Sekarang Juga

5 Film yang Malah Menginspirasi Terjadinya Kejahatan Beneran