in

5 Pengakuan Manusia yang Merasa Pernah Mengunjungi Planet Lain

2. Emanuel Swedenborg

Pria asal Swedia ini mengaku kalau pernah mendapatkan petunjuk dari Tuhan dan kemudian dibimbing oleh malaikat untuk melakukan perjalanan spiritual. Tidak hanya melihat rupa surga dan neraka, Emanuel juga mengatakan sempat singgah di beberapa planet dan melakukan kontak dengan para penduduk aslinya.

Ilustrasi permukaan Mars [Image Source]
Ilustrasi permukaan Mars [Image Source]
Di Bulan, ia berjumpa dengan penduduk aslinya yang mirip dwarf atau kurcaci tapi punya suara yang menggelegar. Melanjutkan perjalanan ke Merkurius, Emanuel bertemu dengan penduduk asli planet terdekat dengan matahari itu. Penduduk planet ini juga ternyata sangat penasaran dengan Bumi dan mereka bisa membaca pikiran hanya dengan menyentuh lawan bicaranya.

Di Mars beda lagi, ia bertemu dengan Martians (Orang Mars) yang dikatakannya jauh lebih beradab jika dibandingkan dengan Bumi. Mereka tinggal di tatanan sosial yang sempurna. Paling seru menurutnya adalah ketika mampir di Jupiter. Ia bertemu dengan para penghuni aslinya yang sangat ramah dan family-oriented. Namun di sini penduduk dibagi menjadi dua kelompok, mereka yang suka kedamaian dan para pencuri.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Tempat Dalam Mitos yang Bisa Anda Datangi Sekarang Juga

5 Film yang Malah Menginspirasi Terjadinya Kejahatan Beneran