5 Pengakuan Manusia yang Merasa Pernah Mengunjungi Planet Lain

oleh Rizal
06:00 AM on Jul 18, 2015

Film sains fiksi seperti Gravity atau Interstellar seakan membuka mata kita akan potensi kehidupan koloni di planet lain. Bahkan di akhir cerita Interstellar, benar-benar ditemukan planet yang bisa ditinggali ketika Bumi menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. NASA sendiri hingga saat ini masih mencari planet potensial yang bisa kita huni di masa depan.

Baca Juga :  4 Tanda Kiamat Berdasarkan Ilmu Pengetahuan

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Dalam sejarah antariksa, belum benar-benar ada orang yang menginjak planet lain selain bulan yang itu pun bukanlah planet melainkan satelit. Perjalanan ke Mars pun bakal akan direalisasikan beberapa tahun ke depan setelah selama ini hanya mengirimkan satelit dan robot saja.

Namun, percaya kah kamu kalau ternyata sudah ada beberapa orang yang pernah menginjakkan kakinya di planet lain? Berikut ini beberapa orang yang mengaku pernah mampir ke planet selain Bumi. Bisa dipercaya atau tidak, simak ulasannya berikut.

1. Keluarga Denton

Banyak yang percaya jika ada kekuatan yang memungkinkan seseorang bisa melintas ruang dan waktu dengan kecepatan super. Hal tersebut juga dipercayai oleh keluarga asal Inggris ini. Sang ayah bernama William Denton percaya akan kekuatan melintas ruang dan waktu yang dikenalnya sebagai psychometry. Bahkan ia pernah membagi pengalaman menakjubkannya ketika melakukan ekspedisi luar angkasa.

Planet Venus [Image Source]
Planet Venus [Image Source]
Ia mengaku pernah terbang melesat melewati tata surya yang mengunjungi beberapa planet, uniknya ia melakukannya bersama dengan seluruh anggota keluarganya. Sang anak bernama Sherman Denton mengatakan ia mengunjungi Venus dan melihat sebuah pohon besar berbentuk jamur besar yang dipenuhi dengan jeli.

Wiliam juga mampir ke Mars di mana ia menemui makhluk asli dengan ciri memiliki 4 jari tangan, berambut kuning dan bermata biru. Keluarga unik ini bahkan bisa mendeskripsikan seni, kebudayaan, bahkan agama yang dianut para penduduk Mars. Berikutnya, ia juga mengaku mengunjungi Jupiter dan bertemu dengan orang-orang yang bisa melayang di udara.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA