in

Orang-Orang Ini Mengundurkan Diri dari Pekerjaan dengan Cara Super Unik

5. Agar Lebih Dramatis, Sewa Vocal Grup Juga Bisa

Phil memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai barista. Kali ini bukan lantaran marah atau jengkel dengan si bos, tapi ada tawaran pekerjaan lain untuknya. Pria ini pun juga ingin memberi salam terakhir dengan cara yang berbeda. Menyampaikan ucapan selamat tinggal lewat kolaborasi dengan sebuah vocal grup.

Salam perpisahan sekalian memberi hiburan? Bisa! [Image Source]
Salam perpisahan sekalian memberi hiburan? Bisa! [Image Source]
Siapa yang menyangka hasilnya cukup keren. Tidak hanya si bos, para pelanggan pun sangat terhibur dengan performance unik ini. Sang pimpinan tak lupa juga memberikan selamat dan juga doa agar Phil bisa mendapatkan apa yang diinginkannya. Great!

Baca Juga : 5 Orang Paling Genius di Dunia dan Berwajah Ganteng

Ketika keinginan untuk resign sudah tidak bisa dibendung lagi, maka tidak ada jalan lain selain mengucapkan selamat tinggal. Ketika hal tersebut terjadi, tak ada salahnya untuk dikemas dengan bentuk yang lebih greget. Momen ini jarang terjadi, sekalian saja dibikin lebih memorable. Berani resign dengan cara-cara di atas?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Anjing Sains Fiksi Terkenal yang Konon Muncul Beneran di Dunia Nyata!

5 Kejadian Tidak Mengenakkan Seputar Motor Baru yang Pasti Kamu Alami