in

Menguak Fakta Ganika, Prostitusi Mewah Kelas Wahid Ala India Kuno

Hukuman Mengerikan Kepada Ganika

Secara umum kehidupan Ganika terlihat menyenangkan. Hanya melayani kaum elit serta hidup dengan nyaman. Meskipun demikian, ada satu masa di mana Ganika akan mendapatkan perlakukan keji. Ya, ketika mereka tak mau melayani tuannya, maka para wanita penghibur ini akan mendapatkan hukuman yang sangat berat.

Hukuman untuk Ganika [Image Source]
Hukuman untuk Ganika [Image Source]
Setidaknya ada dua hukuman yang bakal diterima Ganika ketika mereka menolak perintah. Pertama adalah dicambuk di muka umum sebanyak seratus kali, dan yang kedua adalah denda sejumlah besar uang. Begitu ngerinya hukuman ini membuat Ganika mau tak mau harus melayani tuannya apa pun yang terjadi.

Baca Juga :4 Dosa Besar CIA Kepada NKRI yang Sudah Dilupakan Oleh Masyarakat Indonesia

Inilah potret Ganika, wanita penghibur kelas atas yang jadi idola. Sekilas, ketika melihat kehidupan mereka, para Ganika ini sungguh beruntung. Namun, di balik itu sejatinya mereka hanyalah seperti barang saja yang dipergunakan dan dijaga. Sayangnya, belum pernah ada cerita seorang Ganika yang melawan dan jadi tokoh terkenal.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Asal Bapak Senang, Band Legendaris yang Bikin Sukarno Meringis

Jokowi Masih Baik Hati! Ini Lho yang Dilakukan Presiden Filipina Kepada Bandar Narkoba