in

Menguak Fakta Ganika, Prostitusi Mewah Kelas Wahid Ala India Kuno

Syarat Lain Menjadi Ganika

Tak hanya harus cantik dan bertubuh menggairahkan, para Ganika juga dituntut satu hal lagi. Ya, kemampuan mereka untuk menghibur dalam hal ini adalah menari. Para Ganika setidaknya harus hapal puluhan gerakan tari sebelum mulai direkrut sebagai wanita penghibur kelas atas.

Ganika harus bisa menari [Image Source]
Ganika harus bisa menari [Image Source]
Biasanya, Ganika memang dipakai untuk pertunjukan di kalangan kerajaan. Entah menari di depan utusan kerajaan lain, atau mungkin dalam acara-acara hiburan resmi. Menarik dan tidaknya Ganika juga bisa dilihat dari seberapa bagus mereka menari dan menghibur penontonnya.

Ganika Sangat Dijaga Oleh Kerajaan

Meskipun secara umum mereka tak lebih dari seorang wanita penghibur, tapi kerajaan sangat mengapresiasi eksistensinya. Selama hidup di kalangan elit ini, para Ganika akan dijamin segalanya. Bahkan mereka sepertinya juga dilayani layaknya wanita-wanita bangsawan.

Ganika sangat dijaga kerajaan [Image Source]
Ganika sangat dijaga kerajaan [Image Source]
Tak hanya itu, ketika para Ganika sudah agak tua, mereka pun diberhentikan dari aktivitas tersebut. Mereka kemudian dipekerjakan di kerajaan. Entah sebagai tukang masak, perawat, atau pelayan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Asal Bapak Senang, Band Legendaris yang Bikin Sukarno Meringis

Jokowi Masih Baik Hati! Ini Lho yang Dilakukan Presiden Filipina Kepada Bandar Narkoba