Ingin Masuk Toilet Wanita, Laki-laki Ini Menyamar Jadi Perempuan (Tapi Gagal)

oleh titi
10:39 AM on May 28, 2015

Bukan hal baru jika tragedi pelecehan bisa terjadi di mana-mana. Para pelaku melakukan berbagai cara untuk mendapatkan keuntungan sendiri. Bukan hanya untuk uang, namun kepuasan batinpun juga terpenuhi. Dan akhirnya para korbanlah yang merasa paling dirugikan.

Pengintipan di kamar mandi dan toilet umum juga merupakan tindak pelecehan yang saat ini juga meresahkan para perempuan. Salah satunya tragedi yang terdapat pada toilet perempuan di Tiongkok. Berikut Boombastis sajikan kronologi cerita konyolnya.

Baca Juga
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi
4 Lomba Agustusan Greget Ala Suku Dayak Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Melongo

1. Menggunakan Pakaian Wanita

Bisa jadi kreatif, jika seseorang laki-laki menggunakan pakaian wanita. Namun bagaimana jika kostum yang digunakan itu salah dan akhirnya terlihat aneh ketika dilihat orang di sekitar? Seperti lelaki asal Tengzhou yang menyamar menjadi wanita namun gagal.

Memakai Pakaian Wanita
Memakai Pakaian Wanita[image source]
Penyamar ini mengenakan rok mini dan celana ketat berwarna merah dengan kombinasi sepatu hak tinggi. Konyolnya, lelaki yang berbadan langsing ini memakai riasan tebal dengan sepasang payudara palsu dengan ukuran amat besar. Maunya menyamar kok malah mencuri perhatian?

2. Masuk Toilet Wanita

Dengan kostum super aneh tersebut, penyamar yang bertubuh tinggi ini dengan mudahnya masuk ke dalam toilet wanita di perpustakaan lokal Tiongkok. Namun, wanita yang ada di dalam toilet tidak menyadari jika ada lelaki yang masuk ke dalam toiletnya.

Masuk ke Toilet Wanita
Masuk ke Toilet Wanita[image source]
Namun, akhirnya penyamar ini ditemukan oleh seorang perempuan yang curiga dengan tingkah lakunya. Wanita ini menemukannya sedang melihat ke arah cermin kecil. Dan ternyata, lelaki ini sedang mengintip orang lain lewat kaca kecil miliknya.

3. Tertangkap Polisi

Beberapa lama kemudian, wanita tersebut melaporkan tingkah penyamar yang aneh dan mencurigakan kepada polisi. Dan akhirnya polisi datang dan masuk kedalam toilet untuk menahan penyamar ini dengan beberapa alasan.

Tertangkap Polisi
Tertangkap Polisi[image source]
Setelah berada di dalam kantor polisi, penyamar ditanya perihal tentang tindakan yang baru saja dilakukan. Ahirnya penyamar ini mengakui kalau ia memang berniat untuk menyamar menjadi wanita dan masuk ke dalam toilet.

4. Mengintip Menjadi Hobi

Berdasarkan laporan polisi, aksinya ini bukanlah pertama kali ia lakukan. Namun 5 bulan terakhir ini, aksinya keluar masuk toilet ini telah menjadi hobi dengan menggunakan kostum yang berbeda. Entah bagaimana penyamarannya selama itu, sehingga ia bisa melakukannya tanpa ketahuan.

Mengintip Menjadi Hobi
Mengintip Menjadi Hobi[image source]
Penyamaran ini akhirnya berakhir di tangan polisi. Mungkin bukan hanya orang itu saja yang kan melakukan tindakan konyol ini. Bisa saja beberapa orang lagi di luar sana yang sedang melakukan aksi kejahatan sejenis. Ya, anggap saja kejadian tersebut juga menjadi alert bagi kita agar lebih berhati-hati.

5. Komentar Netizen

Banyak netizens yang tergelak dan geleng kepala mengetahui pemberitaan pria tersebut. Dari mereka ada yang terkesan dengan aksi penyamaran konyol yang dilakukan pria tersebut. “Kostum yang digunakan sebenarnya tidak buruk, namun jika ia mau membuat bentuk dadanya lebih sederhana, pasti tak akan ketahuan.”

Komentar Netizen
Komentar Netizen[image source]
Begitu komentar salah satu netizen. Bahkan ada yang salut dengan aksinya yang ‘nyaris sempurna’. Namun bagaimanapun juga, aksi ini merupakan bentuk kejahatan dan pastinya perlu diganjar sanksi tegas.

Insiden konyol ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua terutama bagi para perempuan. Saat berada di tempat umum seperti toilet, bahkan tempat kost, kejadian macam ini bisa terjadi  So, hati-hati ya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA