Pingin Tahu Cara Membedakan Wanita Asli dan Ladyboy di Thailand? Begini Caranya

oleh Alfry
11:10 AM on Feb 26, 2015

Pariwisata Thailand adalah yang paling maju se-Asia Tenggara dimana ada sekitar 27 juta wisatawan asing berkunjung ke sana pada tahun lalu. Selain karena promosi wisatanya yang gencar dan juga seringnya negara tersebut digunakan untuk setting film Hollywood, konon wisata malam juga menjadi andalan Thailand.

Baca Juga :Cuma di Thailand, Bisa Main Bola Diatas Air

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Tak heran jika di negara tersebut banyak sekali ladyboy yang berkeliaran di kawasan wisata. Ladyboy adalah pria yang berubah menjadi wanita dan hal ini lumrah terjadi di sana. Kawasan seperti Bangkok dan Pattaya adalah daerah yang paling banyak ladyboy. Jika berkunjung ke dua kota tersebut Anda harus lebih teliti jika mendapat kenalan wanita cantik jangan-jangan ia adalah ladyboy.

Untuk membedakan wanita asli dan ladyboy itu gampang-gampang susah. Anda harus benar-benar teliti jika tak mau tertipu. Berikut cara membedakannya.

1. Perhatikan Postur Tubuhnya

Layaknya orang-orang Asia Tenggara, wanita Thailand itu tidak memiliki postur tubuh yang terlalu tinggi. Sama seperti di Indonesia, postur tubuh wanita kebanyakan lebih rendah ketimbang laki-laki.

Perhatikan Postur Tubuh Ladyboy (c) cdn.viralscape.com
Perhatikan Postur Tubuh Ladyboy (c) cdn.viralscape.com

Ini bisa menjadi patokan pertama jika Anda mendapat kenalan wanita cantik di Thailand. Perhatikan tinggi badannya. Ketika ada wanita cantik dan seksi dengan tubuh tinggi sampai 180 cm atau lebih, itu patut dicurigai. Bisa jadi dia wanita abal-abal atau ladyboy tadi.

Selanjutnya : 2. Kalau Menggoda, Ladyboy Sangat Agresif

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA