in

Mengenal Sifon, Tradisi Persetubuhan Untuk Melenyapkan Rasa Sakit Setelah Sunat

Persetubuhan untuk Menyembuhkan

Setelah dibebat dengan daun tersebut yang jelas rasanya pasti masih nyeri-nyeri panas, si pria kemudian dihadapkan dengan ritual puncak dari tradisi Sifon. Ya, bersetubuh. Tak diketahui dengan detail soal ini, tapi yang jelas si wanita tersebut bukanlah pasangan resmi si pria. Si pria yang disunat harus benar-benar melakukan percintaan ini apa pun yang terjadi. Kalau tidak, mungkin saja status kedewasaan tak jadi disandangnya.

Ilustrasi ritual percintaan [Image Source]
Ilustrasi ritual percintaan [Image Source]
Tujuan persetubuhan itu sendiri ada dua. Pertama adalah untuk mengobati rasa sakit dan panas setelah sunat walaupun jelas malah makin menyakitkan, dan kedua adalah sebagai simbol kejantanan dan kedewasaan sejati. Setelah melakukan ini si pria pun akan naik statusnya dan bakal dihormati seperti layaknya laki-laki sejati.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Jibakutai, Pasukan Bunuh Diri Asli Indonesia yang Bikin Sekutu Lari Terbirit-Birit

Kejahatan Perang Jepang pada Dunia ini Benar-Benar Mengerikan dan Keterlaluan