in

Mengenal SCP 169, Hewan Raksasa Purba yang Ukurannya Lebih Besar Dari Apa pun di Dunia

Bentuk SCP 169 yang Mengerikan

Tentang hewan besar ini, banyak orang yang menduga bentuknya adalah seperti ikan besar. Namun berdasarkan analisa dari SCP, sebuah organisasi khusus rahasia namun sering diragukan eksistensinya, SCP 169 berbentuk seperti lobster atau hewan artropoda lainnya.

Jaekelopterus Rhenaniae [Image Source]
Jaekelopterus Rhenaniae [Image Source]
Kalau dalam berbagai ilustrasi yang ada di Internet, SCP 169 berbentuk seperti Jaekelopterus Rhenaniae, hewan artropoda purba yang bentuknya identik dengan kalajengking. Soal bentuk, memang tidak bisa dipastikan seperti apa, namun kalau dilihat dari teori dan analisis yang paling kuat, SCP 169 berbentuk seperti kalajengking purba.

Lokasi Tempat Tinggal SCP 169

Membaca ulasan ini mungkin kita tak merasakan khawatir atau lainnya. Soalnya kita mengira kalau hewan ini, kalau pun ada, pasti sudah punah jutaan tahun lalu. Berharapnya sih seperti itu, namun siapa sangka jika menurut beberapa pakar hewan ini ternyata masih hidup. Bahkan tempat hidupnya sendiri bisa diperkirakan.

Lokasi Samudera Atlantik [Image Source]
Lokasi Samudera Atlantik [Image Source]
SCP 169 diketahui tinggal di Samudera Atlantik yang berdekatan sisi dengan benua Amerika. SCP 169 diduga terus bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya. Pergerakannya sendiri sangatlah lamban. Hal ini cukup masuk akal mengingat ukuran SCP 169 yang terlampau besar.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Ini Lho Bukti Valid Jika Hitler Pernah Meminta Bantuan Muslim untuk Kuasai Dunia!

Inilah yang Akan Terjadi di Indonesia Seumpama Petrus Masih Ada