Mengenal Lebih jauh! Musa, Bocah Lima Tahun Yang Hafal 29 Juz Al-Quran

oleh Admin
20:47 PM on Jul 18, 2014

Alqur’an adalah pedoman hidup umat Islam yang sudah menyangkut segala hal baik tentang kehidupan dunia maupun kehidupan akhirat. Alqur’an pula yang menjadi landasan dalam mengambil segala keputusan untuk urusan dunia dan akhirat.

Sampai detik ini Alqur’an adalah satu-satunya kitab suci yang dijaga kesuciannya karena sejak zaman dahulu sampai sekarang tidak pernah diubah, diganti dan semakin terjaga karena jutaan bahkan miliran orang didunia ini hafal Alqur’an. Jadi, jika terjadi salah cetak baik sengaja maupun tidak disengaja pasti akan ketahuan dengan cepat.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Musa Bocah Penghafal Alqur'an
Musa Saat di Arab Saudi

Alqur’an merupakan Mukjizat yang diberikan Allah kepada Nabi Muhammad sebagai utusannya dan merupakan kitab suci yang terakhir diturunkan Allah untuk umat manusia setelah sebelumnya ada Zabur, Taurat, Injil, kemudian Alqur’an.

Yang mampu menghafal alqur’a bukan saja orang arab dan bukan saja orang dewasa. Di Indonesia kita mengatahui bakat-bakat tersebut mulai populer karena sebuah program acara di TV swasta Indonesia. Ya, Musa kini mulai dikenal masyarakat Indonesia karena kemampuannya menghafal Alqur’an 29 juz secara sempurna.

Mau kenal lebih jauh siapa Musa penghafal alquran 29 juz? Yuk, simak ulasan berikut ini:

Pertama: Terlahir dari Keluarga Petani dan Hidup Sederhana

Next

Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA