Mengenal Ajian Pancasona, Ilmu Hitam Asli Indonesia yang Bikin Pemiliknya Takkan Bisa Mati

oleh Rizal
07:00 AM on Jul 9, 2016

Kamu pasti pernah mendengar cerita atau seletingan tentang kisah orang-orang yang tak bisa mati. Ya, meskipun dibacok, ditimpa batu sampai berdarah-darah, bahkan dipotong bagian tubuhnya, seseorang tersebut bisa tetap hidup. Memang susah untuk dicerna akal, tapi fenomena ini memang ada di Indonesia. Salah satu penyebab kenapa seseorang bisa seperti ini adalah karena dia mengamalkan ajian sakti bernama Pancasona.

Pancasona bisa dibilang merupakan salah satu jenis ilmu hitam paling terkenal di Indonesia. Ajian satu ini memang dipercaya bisa memberikan manfaat yang gila gitu. Meskipun begitu, konon katanya risiko mengamalkan ajian ini juga sangat besar bahkan bisa dibilang mengerikan. Pancasona sendiri dipercaya sudah ada sejak zaman dulu, bahkan sebelum Belanda menginjakkan kakinya.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Masih tentang si ajian hitam, berikut adalah fakta-fakta Pancasona yang bakal bikin kamu terbelalak sekaligus merasa ngeri.

Mampu Menguasai Pancasona Artinya Selamat Tinggal Kematian

Di antara banyaknya ajian hitam, Pancasona adalah yang memberikan manfaat paling besar. Bukan kaya atau banyak wanita, ajian ini menjamin pemiliknya tidak bisa mati dengan sebab apa pun. Tak hanya itu, ajian ini juga bisa membuat pemiliknya memiliki ilmu kekebalan serta pengobatan ekstrem.

Pancasona bikin kebal [Image Source]
Pancasona bikin kebal [Image Source]
Jadi, bagi pemilik Pancasona, mereka takkan bisa dibunuh atau mati. Ditembak tak mempan, dibacok tak mati, bahkan dipenggal pun akan tetap hidup. Memang mereka akan tetap merasakan luka, tapi berkat kemampuan ajian ini luka selebar dan sedalam apa pun akan sembuh dengan sendirinya. Bahkan ada legenda yang mengatakan jika seorang pemilik Pancasona akan tetap bernyawa meskipun ia dikubur hidup-hidup.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA