Mengancam Tutup Akun Instagram, Marshanda Justru Kembali Mengunggah Foto

oleh Adys Disty
07:00 AM on May 29, 2015
Marshanda via tribunnews
Marshanda via tribunnews

Meski sempat mengancam akan menutup akun Instagram miliknya, namun bintang sinetron Marshanda masih aktif menggunakannya. Bahkan, pada hari yang sama dengan postingan akan menutup akun Instagram itu, Marshanda justru mengunggah foto disertai keterangan berupa pengakuan bahwa dirinya labil.

Aktris yang terkenal lewat sinetron “Bidadari” tersebut berpose selfie mengenakan penutup kepala bertuliskan “Angel” dan rambutnya yang berwarna kecokelatan dibiarkan terurai di bahu. Sebuah kacamata hitam bertengger membingkai wajah cantiknya. Pada keterangan foto, mantan istri Ben Kasyafani itu menuliskan kalimat berikut :

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

“#Undercover …..Eh, iya!!! Sori ya gue ngepost lagi padahal udah kaya orang STRESS NGAMUK bilang2 ga bakal post di instagram lagi. Oh my God… Astaga… Labil gue keluar!!!! Hah!! Hah!! Labilnya keluar!!! Hukum dia, penjara dia, masukkan dia ke nerakaaaa!! Dia berbahayaaaa!!! Dia LABIIIIILLLL!!!”

Akibatnya, para netizen kembali membullynya. Beragam komentar pedas pun ditulis para netizen. Diantaranya pemilik akun @santyfarhan yang menuliskan, “RSJ PLEASEEEEEEEEES”. Pengguna akun @tumblrhouse pun menuliskan komentar, “Kalau caca bunuh diri atau gila beneran, kalian kalian yg suka ngebully dia punya peran loh.. Dosanya sama seperti dosa pembunuh, kalian yg membuat dia semkin merasa buruk. Kalau ada hal buruk terjadi ke caca, biar kalian tanggung rasa bersalah sampai kalian mati. Semoga yg membully mendapat karma yg sesuai beserta keturunan2nya..”

Namun ada juga yang membela Marshanda. Seorang wanita pemilik akun @rhanieinternona mengingatkan para komentator agar tidak berkomentar menghujat. “Untuk semua yg pada ngebully Chaca, stop ngebully. Kalian sama aja membuka luka lama Chaca.. Sebagai umat Islam, kita harus saling melindungi, bukan malah menjerumuskan… Kalau Chaca labil, kita harus mengingatkannya dan mendoakannya sehat. Bukan malah menjatuhkan dengan membully. Pikir bila penyakit Chaca ada pada kalian. Mikirrr.”

Seolah tidak ambil pusing dengan komentar para followers, ibu satu anak itu melanjutkan postingan foto. Foto terkini yang diunggahnya berupa kutipan kalimat bijak dari Barbara De Angelis, seorang penulis buku dan konsultan hubungan dari Amerika Serikat. Sebelumnya, Marshanda mengaku sudah mulai geram dengan beragam komenter netizen kepada dirinya. Dia pun berencana untuk menutup akun instagramnya @marshanda99.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA