Menengok Kabar Fachri si Pemeran Entong yang Kini Gantengnya Bikin Cewek Meleleh

Perhatian! Buat dedek-dedek gemes, siap-siap meleleh liatnya

oleh Faisal Bosnia Ahmad
16:00 PM on Aug 11, 2017

Masih ingat dengan Si Entong – Abu Nawas dari Betawi? Sinetron yang pertama kali mengudara pada tahun 2005 di TPI ini menjadi favorit anak-anak kala itu. Sinetron bergenre komedi religi ini berkisah tentang kehidupan seorang santri yatim asal Betawi berusia 12 tahunan yang dibungkus secara jenaka dan ala kekeluargaan. Bocah bernama Entong itu senantiasa tampil dengan peci songkok berwarna merah yang khas dan sarung yang ia selendangkan di kedua pundaknya.

Tak terasa sudah 12 tahun berlalu sejak episode pertamanya tayang. Sinetron ini dibintangi oleh Fachri Muhammad, sebagai si Entong, yang saat itu baru berusia sembilan tahun. Ibarat dua sejoli yang mengandung rindu tak terkira usai sekian lama tak berjumpa, kamu yang dulu gemar menyaksikan sinetron ini tentu akan sangat penasaran dengan penampilan terbaru si Entong yang dulunya saja begitu imut dan menggemaskan. Tanpa berlama-lama, ini dia kompilasi 27 potret terbaru Fachri Muhammad yang kami comot langsung dari akun Instagramnya!

Baca Juga
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto
Inilah 7 Artis Impian ‘Netizen Boombastis’ untuk Dijadikan Pendamping Hidup, Pilihanmu Masuk?

1. Ta-daa! Ini dia Fachri Muhammad, tak lain dan tak bukan si Entong yang kita kenal dulu

[Image Source].

2. Si Entong, eh, Fachri lahir di Jakarta 18 Juli 1996, yang artinya ia sudah berusia 21 tahun sekarang

[Image Source].

3. Ini penampilannya dalam balutan busana yang tampak modis dan gaya

[Image Source].

4. Sinetron anak-anak si Entong berjasa besar dalam mengorbitkan namanya di dunia hiburan

[Image Source].

5. Lagi hangout nih sama temen-temen

[Image Source].

6. Dirinya ikut tampil dalam acara peluncuran ponsel pintar Vivo V5s

[Image Source].

7. Oh iya, kamu pasti baru tahu kalau Fachri ini anak motor, makin keren dah

[Image Source].

8. Hingga kini sudah dua film dan 12 judul sinetron yang ia bintangi

[Image Source].

9. Anteng banget liatin hape, kamu juga pengen diantengin ama bang Fachri ya?

[Image Source].

10. Duh, lagi duduk sila aja aura tampannya udah menyeruak

[Image Source].

11. Hayo, coba tunjuk Fachri lagi duduk di mana?

[Image Source].

12. Siap-siap jadi raja jalanan nih si doi

[Image Source].

13. Lagi transit di SPBU nih ama geng motor gedenya

[Image Source].

14. Hmmm… busananya sih ala-ala Korea, sinetron kah? judulnya apa ya kira-kira?

[Image Source].

15. Ternyata bukan! Ini sinetron Aladin & Yasmin yang tayang 2016 lalu

[Image Source].

16. Berangkat dines pak aji?

[Image Source].

17. Dan para jomblowati pun langsung merana setelah melihat foto ini

[Image Source].

18. Nah, ini foto jelas pacarnya Fachri, sama-sama cakep ya?

[Image Source].

19. Pake kaca mata ama topi kecenya nambah

[Image Source].

20. Duh, bang senyumya biasa aja, ni adek jadi makin meleleh aja liatnya

[Image Source].

21. Gak perlu gengsi nongkrong di angkringan ama temen-temen

[Image Source].

22. Ada yang tahu om Fachri lagi liburan di mana?

[Image Source].

23. Duh, siapa lagi sih ini, pacar barunya? Kapan dong jomblowati punya kesempatan?

[Image Source].

24. Ternyata bukan bray, cewek tadi lawan maen Fachri di sinetron Hijab I love you

[Image Source].

25. Settt dahh, kedipannya… mauutttt!

[Image Source].

26. Nih Fachri pas lagi imut-imutnya, kira-kira siapa ya yang digandeng doi?

[Image Source].

27. Oh, jadi dia yang suka sodaqoh gede di masjid-masjid itu?

[Image Source].
Gimana, apakah rasa kangenmu sudah terobati sekarang? Pangling ya melihat si Entong yang dulu dengan si Entong yang udah gede dan tampak dewasa sekarang. Khusus buat para Jomblowati, tak usah bergundah gulana seperti itu. Fachri mungkin sudah resmi menjalin kasih dengan wanita plihannya. Tapi, bagaimanapun kamu tetap dapat menjadi stalker sejati yang hobi kepoin akun media sosialnya dan sekaligus berharap status jomblo kembali menghampiri Fachri. Semangat berkhayalnya ya!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA