7 Orang Ini Menelepon Kantor Polisi Untuk Alasan yang Konyol

oleh Tetalogi
04:10 AM on Jan 23, 2016

Kalau di Amerika, 911 adalah nomor sambungan khusus ketika terjadi keadaan genting. Saat terjadi masalah, polisi atau ambulans bisa datang dengan cepat untuk membantu. Jadi, jelas nomor tersebut tidak boleh dipakai main-main.

Orang-orang ini sebenarnya juga tidak main-main. Namun mereka menelepon kepolisian untuk alasan yang ternyata sangat konyol.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

1. Andrew Mizsak

Andrew Mizsak menelepon polisi pada tahun 2009 gara-gara anak laki-lakinya tidak mau membersihkan kamar. Seseorang pasti mengira ini dilakukan seorang ayah untuk menakut-nakuti anaknya yang masih kecil, bukan? Tapi ternyata tidak.

Andrew Mizsak [Image Source]
Andrew Mizsak [Image Source]
Yang lebih konyol, anaknya ini bukan bocah kecil. Dia adalah seorang pria dewasa berusia 28 tahun, seorang politikus, dan masih tinggal dengan orang tuanya. Parahnya lagi, dia sempat menangis sebelum akhirnya berjanji akan merapikan kamarnya.

2. Latreasa Goodman

Biasanya seseorang tinggal pindah ke rumah makan lain kalau menu yang ia cari tidak ada. Tapi tidak dengan dua wanita ini. Mungkin karena saking laparnya, ia memilih untuk lapor polisi.

Latreasa Goodman [Image Source]
Latreasa Goodman [Image Source]
Tahun 2009 lalu, Latreasa Goodman memutuskan untuk menelepon kantor polisi ketika restoran cepat saji McDonald kehabisan nugget. Sementara itu seorang wanita lainnya menelepon polisi karena Burger King memberinya Burger yang salah.

3. Lorna Dudash

Mungkin wanita ini sudah lama menjomblo. Atau mungkin dia memang benar-benar lagi jatuh cinta. Tapi apapun alasannya, jangan coba-coba meniru apa yang ia lakukan, ya.

Lorna Dudash [Image Source]
Lorna Dudash [Image Source]
Tahun 2006, Lorna Dudash menelepon polisi hanya agar bisa kencan dengan seorang polisi yang tampan. Ketika polisi tiba, ternyata tidak ada kejadian genting di rumahnya. Maka akhirnya Lorna ditangkap karena keisengannya ini.

4. Hee Orama

Kalau pacarmu tidak juga melamar meski sudah bertahun-tahun menjalin hubungan, mungkin sudah saatnya kamu mencari yang lain. Jangan meniru apa yang dilakukan wanita ini kalau nggak mau kena masalah.

Hee Orama [Image Source]
Hee Orama [Image Source]
Hee Orama menelepon polisi untuk mengadu gara-gara pacarnya tidak kunjung melamar. Setelah terus menerus menelepon dan melaporkan hal yang sama sepanjang 2009, ia akhirnya ditangkap.

5. Raleigh Reynolds

Mungkin pria ini bukanlah penjahat profesional. Namun untungnya, justru karena tidak keprofesionalannya inilah ia akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak yang berwajib.

Raleigh Reynolds [Image Source]
Raleigh Reynolds [Image Source]
Raleigh Reynolds tidak sengaja menghubungi polisi saat melakukan transaksi narkoba. Polisi Oregon kemudian menggunakan GPS untuk melacak ke lokasi transaksi dan menangkapnya.

6. Pria yang Melihat Cahaya Misterius

Kalau sudah malam dan mengantuk, lebih baik memang segera tidur. Daripada akhirnya malah ngelantur dan membuat heboh kepolisian.

Ilustrasi bulan purnama [Image Source]
Ilustrasi bulan purnama [Image Source]
Pada tahun 2008, seorang pria Wales melaporkan tentang adanya cahaya misterius dan aneh di langit. Polisi segera berdatangan untuk melihat cahaya misterius apa yang dia lihat. Ternyata cahaya yang dimaksud adalah bulan purnama yang malam itu memang sedang terlihat terang.

7. Wanita yang Dikira Sedang Diculik

Mungkin ada baiknya jika baru saja bangun tidur itu jangan langsung pegang handphone. Tapi segeralah berdiri dan pergi dari tempat tidur agar kejadian ini tidak menimpamu.

Ilustrasi selimut menutupi kepala [Image Source]
Ilustrasi selimut menutupi kepala [Image Source]
Seorang wanita Inggris menelepon kepolisian untuk meminta bantuan dengan panik. Ia merasa bahwa dirinya sedang diculik dan matanya ditutup sehingga tidak bisa melihat apa-apa. Ternyata wanita tersebut baru bangun tidur dan ketika terbangun selimutnya menutupi kepalanya sehingga ia tidak bisa melihat apa-apa.

Yang namanya nomor telepon darurat memang tujuannya hanya untuk hal-hal yang bersifat genting saja. Jangan sampai untuk hal-hal yang bersifat sepele, karena bisa saja disaat yang sama ada seseorang yang nyawanya benar-benar terancam dan membutuhkan bantuan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA