5 Orang Ini Mendapat Firasat Akan Kematiannya Sendiri

oleh Centralismo
11:25 AM on May 25, 2015

Kematian adalah misteri yang hingga kini tidak dapat ditebak. Setiap orang tahu bahwa kematian akan menjemput, namun tidak ada yang tahu bagaimana dan kapan hal itu akan terjadi. Seperti halnya kehidupan, kematian adalah hal yang tidak kalah misterius.

Itu tidak berlaku bagi beberapa orang berikut ini. Mereka mendapat firasat yang begitu kuat akan kematiannya sendiri. Mereka memberi tahu tentang firasat itu, namun tidak ada yang mempercayainya. Hingga akhirnya mautpun menjemput.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Baca Juga : 6 Hal Tidak Berguna Yang Dilakukan Kim Jong-un Untuk Memenuhi Hasrat Pribadi

1. Miguel Panduwinata

Miguel Panduwinata akan berangkat ke Bali dengan pesawat untuk mengunjungi neneknya. Bocah berumur 11 tahun itu pergi bersama sang kakak, sebab sang ibu masih harus mengerjakan sesuatu di Belanda. Beberapa hari menjelang keberangkatannya, Miguel banyak bertanya pada ibunya soal kematian, Tuhan dan apa yang akan terjadi pada arwah orang mati.

Miguel Panduwinata
Miguel Panduwinata [imagesource]
Sang Ibu tidak ambil pusing dengan tingkah aneh anaknya itu. Di malam sebelum keberangkatan, Miguel meminta sang ibu untuk memeluknya semalam suntuk. Ketika berada di bandara, Miguel bertanya kepada ibunya soal kematian dan pemakaman. Ibunya menenangkan dan mengatakan bahwa semua akan baik-baik saja. Ketika akan masuk ruang boarding, Miguel sempat membalikkan badan dan berlari menuju ibunya. Dia memberikan pelukan terakhir. Dua jam setelah pelukan itu, MH17 jatuh karena ditembak. Miguel dan kakaknya dinyatakan tewas.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA