10 Negara Terbaik Untuk Wanita yang Ingin Mencari Suami

oleh Tetalogi
10:27 AM on Oct 9, 2015

Memilih pasangan bukanlah hal yang mudah karena banyak hal yang harus dipertimbangkan. Ada yang menginginkan seseorang dengan kategori ‘yang penting rajin ibadah’, tapi ada juga yang menginginkan seseorang dengan daftar kriteria yang panjang seperti daftar belanjaan.

Baca Juga : 5 Perceraian Suami Istri yang Terjadi Karena Alasan Konyol

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Nah, jika kriteria para ladies ingin mencari suami dengan daftar kriteria yang panjang, mungkin setidaknya kamu bisa mencari di beberapa negara berikut ini. Pasalnya, menurut sensus, angka kekerasan dan perceraian di negara-negara ini cukup rendah. Mana saja, ya?

1. Perancis

Perancis memang sering kali dihubungkan dengan romantisme. Tidak cuma itu saja, menurut hasil poling dari majalah Telegraph, negara tersebut berada di urutan ke-9 dalam daftar negara dengan penduduk paling menarik secara fisik. Negara ini juga berda di urutan ke-5 dalam hal kekerasan rumah tangga di antara negara Uni Eropa.

Jean Dujardin [Image Source]
Jean Dujardin [Image Source]
Meski begitu dalamstandard negara berkembang, Perancis tidaklah terlalu kaya. Pendapatan per kapitanya adalah 42.500 dollar yang artinya cukup rendah bagi standard negara berkembang. Angka perceraian di negara ini ada di urutan ke-9 tertitinggi di dunia, yaitu 53%. Jadi, populasi Perancis cukup bagus untuk tiga kriteria di atas, tapi bukan sesuatu yang sangat spesial.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA