Menanggapi Pemasungan Marshanda, Ben Kasyafani Pilih Fokus Kerja

oleh Admin
10:24 AM on Aug 6, 2014

Berita pemasungan Marshanda yang dilakukan oleh ibunya sendiri masih menyisakan tanda tanya. Dilansir oleh KapanLagi.com, Selasa (5/8), Ben Kasyafani, suami Marshanda baru mengetahui hal ini setelah diberitahu wartawan. Saat kejadian pemasungan, Ben sedang liburan bersama dengan keluarga dan putrinya, Sienna.

“Baru dengar juga (berita pemasungan Marshanda), aku dengarnya waktu syuting dan tahunya dari teman-teman wartawan. Kita sedang liburan keluarga, sudah lama rencananya. Aku dengarnya lebih dan kurangnya seperti itu. Kebetulan Sienna sedang bersama saya,” ujar Ben yang masih dalam proses perceraian dengan Marshanda.ben-kasyafani

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

Saat ditemui wartawan, tampak Ben sedang menggendong Sienna. Balita berusia 2 tahun itu tampak ceria, seolah tidak ada yang terjadi dengan ayah dan ibunya. Hal ini jelas berbeda dengan Ben yang tampak kaget menanggapi masalah yang sedang dialami istrinya.

“Kaget sih kaget, tapi ada kejadian yang sebelumnya. Ya sudah, kita ingin fokus ke hal-hal yang nyaman dan positif, harus kerja dan menjaga Sienna, inginnya tenang,” ujar Ben yang sudah lama tak bertemu Marshanda. Terakhir kali mereka bertemu saat mediasi perceraian di KPAI.

Berita mengenai pemasungan Marshanda sendiri menjadi topik hangat selama 2 hari ini. Setelah membuat banyak orang kaget dengan keputusan Marshanda melepas hijab, muncul berita yang lebih mengejutkan. Kuasa hukum Marshanda, OC Kaligis mengungkapkan jika kliennya dipaksa masuk rumah sakit. Selama 8 hari, Marshanda disuntik lemas dan dijaga preman agar tidak ada orang lain yang membesuknya. Orang yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut adalah ibu Marshanda, Riyanti Sofyan.

Sebagai publik figur, masyarakat masih menanti kabar terbaru dari Marshanda, namun artis cantik tersebut sepertinya belum siap membeberkan kasusnya pada publik. Saat dijumpai wartawan, Marshanda memilih kabur dari pintu belakang.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA