14 Meme Tukang Parkir ini Bisa Menyuarakan Isi Hatimu yang Sering ‘Dikerjain’ Mereka

Inilah suara hati kami saat harus menghadapi tukang parkir liar yang selalu menghantui

oleh Faradina
13:00 PM on May 3, 2017

Topik mengenai tukang parkir sepertinya menjadi hal yang cukup seru untuk dibicarakan. Bagaimana tidak, profesi yang satu ini disebut-sebut ladangnya orang mencari uang tanpa harus menuntaskan pekerjaannya. Coba saja diingat ada berapa tukang parkir yang kalian temui di mana mereka bersedia membantu memarkir kendaraan sampai mengeluarkannya dari parkiran meskipun dibayar di akhir? Mungkin jumlahnya sedikit bila dibanding tukang parkir yang hanya muncul saat kita mau meninggalkan parkiran dan akan pergi ketika menerima uang.

Pastilah kalian pernah merasakan hal yang sama kan? Sebel memang kalau sudah bertemu dengan tukang parkir yang seperti itu. Apalagi kalau kita cuma parkir kendaraan sebentar, eh udah datang aja minta bayar. Kebayang dah kalau ini kejadiannya pas tanggal tua, udah makan di rumah cuma nasi kecap eh giliran parkir di luar bayarnya 2000 perak. Kalau kalian juga senasib sepenanggungan nih soal penderitaan menghadapi tukang parkir liar tak bertanggung jawab, sepertinya 14 meme di bawah ini bisa menyuarakan hati deh.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Hayo loh kalau yang parkir Kim Jong Un bisa-bisa diancam rudal nih

Kim Jong Un [image source]

Masak lebih mahal ongkos parkir dibanding belanjaan?

Alfamart [image source]

Emang iya tukang parkir punya magic? Wah ada-ada aja nih

Definisi tukang parkir [image source]

Hahaha, jadi selama ini udah pakai auto sedekah ya. Ikhlaskan aja ya kalo gitu, teman-teman

Aturan parkir [image source]

Bawa motor masuk mini market? Ini baru lakik! Bye tukang parkir liar

Mini market drive thru [image source]

Ya kali kita mau makan batu bata bang gara-gara keseringan bayar parkir

Duit habis [image source]

Habis manis sepah dibuang, habis dapet duit kita ditinggal di parkiran

Ditinggal di parkiran [image source]

Jangan simpen isi hati ya, obrolin aja biar nggak salah paham

Saling menunggu [image source]

Owalah gosok lampu ajaibnya dan seketika tukang parkir keluar

Jin parkir [image source]

Inilah empat mahluk gaib di bumi versi netizen 2017

mahluk gaib [image source]

Pengusaha dan tukang parkir bedanya tipis yah

Pengusaha vs tukang parkir [image source]

Jangan sadis-sadis sama adek ya bang

Sadis [image source]

Serem amat babang tukang parkir, datang tak dijemput pulang tak diantar

Tukang parkir [image source]

Semua wajah adalah pecahan Rp 2000, jadi nggak perlu dandan kalau mau ketemu tukang parkir

Tukang parkir lihat [image source]
Profesi tukang parkir sebenarnya sangat dibutuhkan sih demi keamanan kendaraan kita di tempat umum. Tapi ya harapan masyarakat pastinya sama, yaitu agar mereka benar-benar menjalankan tugas dengan baik. Bukan yang statusnya liar yang mana kerjaannya cuma main semprit aja lho ya. Terimakasih buat abang tukang parkir yang selama ini sudah menjaga kendaraan kami dengan baik. Semoga kita semua dijauhkan dari para tukang parkir liar apalagi saat tanggal tua datang.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA