12 Meme ‘Itu Pacar atau Apa’ Ini Bakal Ngingetin Kita Untuk Nggak Berlebihan Sama Pasangan, Catet!

Pacar kita juga manusia lho, nggak usah dipamerin, ditutup-tutupi, dikekang, atau disuruh-suruh terus deh ya

oleh Faradina
08:00 AM on May 22, 2017

Ngerasa nggak sih kalau anak-anak muda zaman sekarang sudah pada nggak malu lagi dalam memperlihatkan ‘kemesraan’ dengan pacar atau pasangannya? Kalau dulu mainnya masih sembunyi-sembunyi, sekarang nampaknya mereka pengen semua orang tahu. Nggak jarang juga anak muda sekarang bertingkah sedikit berlebihan terhadap pasangannya bahkan cenderung semena-mena tidak peduli apakah itu di hadapan orang banyak.

Tingkah yang berlebihan itu terkadang terkesan lucu sih dan membuat orang yang melihat jadi berpikir kok ada ya cowok atau cewek mau digituin sama pacarnya. Tapi ya kalau sudah berlebihan jadinya malah terkesan kasihan juga sih. Di bawah ini ad 12 meme ‘itu pacar atau apa’ yang bakal ngingetin kalian-kalian kalau pasangan kita itu juga orang biasa kok.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Pacar kayak gitu boleh dong ditaruh di laptop biar ampuh

Anti virus [image source]

Waduh kemarin-kemarin terkekang banget nih kayaknya ya

Beha [image source]

Berhenti mainin adek dong, Bang. Kita mending serius aja!

Bola bekel [image source]

Hahaha, emang apaan dipamerin segala? Mau dijual tuh?

Dagangan [image source]

Ke orang tua aja nggak sampek segininya kaliiiiiiii

Komandan [image source]

Ups, bawa adek ke KUA bang. Jangan kayak kredit motor apalagi rumah

Kredit motor [image source]

Aduh, situ makan kembang?

Makan kembang [image source]

Baru jadi pacar tapi ngaturnya udah kebangetan, hadeh hadeeeh

Mandor [image source]

Motor apaan tuh, Gan?

Ganti oli [image source]

Serem nih kalau udah gini

Tuhan [image source]

Punya pacar kok kayak punya panu sih, Sist

Panu [image source]

Jangan pacaran sama motor ya

Service [image source]
Hayo barang siapa yang senyum-senyum lihat meme-meme di atas berarti pernah ngalamin nih. Meskipun gambar-gambar tersebut dibuat untuk lucu-lucuan, namun setidaknya kita jadi ingat untuk tidak berlaku semena-mena pada pasangan kita. Apalagi kalau statusnya masih pacaran, usahakan kurang-kurangin deh yang semacam itu. Pacar kita juga manusia lho, nggak usah dipamerin, ditutup-tutupi, dikekang, atau disuruh-suruh terus deh ya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA